31 C
Yogyakarta
Kamis, Agustus 6, 2020

Suara Muhammadiyah Akan Resmikan SM Corner Kuala Lumpur

By Suara Muhammadiyah

- Advertisement -

Berita Terbaru

Terbaik di Jawa Timur, UMM Kampus Swasta Terbaik Kedua di Indonesia versi Unirank

MALANG, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) masuk dalam jajaran universitas terbaik di Indonesia. Lembaga perangkingan perguruan tinggi internasional, 4 International...

SMK Mutu Tegal Unggul, Jadi Pusat Studi Banding

TEGAL, Suara Muhammadiyah - SMK Muhammadiyah  1 (SMK Mutu) Kota Tegal merupakan salah satu Sekolah Menengah Kejuruan Muhammadiyah unggul di Jawa Tengah....

Haedar Nashir Ajak Warga Bermitra dengan BulogMU

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Dalam kunjungannya ke Grha Suara Muhammadiyah, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir, menyempatkan melihat lokasi BulogMU pusat...

FKKS Muhammadiyah Jateng Gelar Rakor, Fokuskan Tiga Pembahasan

SEMARANG, Suara Muhammadiyah - Forum Komunikasi Kepala sekolah Muhammadiyah Jawa Tengah gelar Rapat koordinasi di Semarang pada Rabu, 5 Agustus 2020. Dihadiri...

Mentari Covid-19, Upaya Ekstra Muhammadiyah Tangani Wabah

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Adanya perkembangan kasus wabah Covid-19 yang terus meningkat di Indonesia, membuat Muhammadiyah tidak bisa tinggal diam. Sebagai organisasi...
- Advertisement -

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Toko Suara Muhammadiyah sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan, rencana akan membuka dan meresmikan SM Corner di Kuala Lumpur, Malaysia. Rencana peresmian ini akan dilaksanakan pada Ahad, 14 April 2019.

Menurut Deni Asyari, Direktur Suara Muhammadiyah, pembukaan SM Corner Kuala Lumpur ini, merupakan pembukaan cabang outlet pertama di luar negeri.

“InsyaAllah SM Corner di Kuala Lumpur yang akan diresmikan tanggal 14 April ini, merupakan SM Corner pertama di luar negeri,” tutur Deni.

Sesuai dengan konsep pengembangan toko jejaring yang kini sedang dikembangkan oleh Suara Muhammadiyah, selain sudah berdiri 30 an outlet SM Corner di Indonesia, juga akan dikembangkan SM Corner cabang luar negeri. Apalagi menurut Deni, potensi pasar untuk masyarakar Muslim dan kalangan akademis, relatif besar di luar negeri.

“Belakangan ini, banyak sekali teman-teman di luar negeri, mencari produk-produk Suara Muhammadiyah, terutama sekali buku-buku bacaan. Maka dengan dibukanya outlet SM Corner cabang luar negeri, dapat mempermudah akses masyarakat internasional terhadap produk Suara Muhammadiyah,” tambahnya.

Dok SM
Dok SM

Selain itu, keberadaan SM Corner di luar negeri, juga mempercepat dakwah Muhammadiyah di dunia Internasional, sebagaimana yang saat ini menjadi program Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Terkait peresmian SM Corner di Kuala Lumpur ini, akan diresmikan oleh Prof Dr Yunahar Ilyas, Lc, MA Ketua PP Muhammadiyah dan didampingi tim Suara Muhammadiyah. Kegiatan peresmian akan dimeriahkan dengan pengajian akbar Muhammadiyah di Kuala Lumpur bersama Buya Yunahar Ilyas.

Adapun lokasi SM Corner ini rencananya, beralamat di Pesiaran Keliling, Bangi Gateway, Seksyen 15, 43650, Bandar Baru, Bangi, Malaysia. (red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

More articles