smamda
Berita

Suara Muhammadiyah Akan Resmikan SM Corner Kuala Lumpur

Dok SM
Dok SM

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Toko Suara Muhammadiyah sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan, rencana akan membuka dan meresmikan SM Corner di Kuala Lumpur, Malaysia. Rencana peresmian ini akan dilaksanakan pada Ahad, 14 April 2019.

Menurut Deni Asyari, Direktur Suara Muhammadiyah, pembukaan SM Corner Kuala Lumpur ini, merupakan pembukaan cabang outlet pertama di luar negeri.

“InsyaAllah SM Corner di Kuala Lumpur yang akan diresmikan tanggal 14 April ini, merupakan SM Corner pertama di luar negeri,” tutur Deni.

Sesuai dengan konsep pengembangan toko jejaring yang kini sedang dikembangkan oleh Suara Muhammadiyah, selain sudah berdiri 30 an outlet SM Corner di Indonesia, juga akan dikembangkan SM Corner cabang luar negeri. Apalagi menurut Deni, potensi pasar untuk masyarakar Muslim dan kalangan akademis, relatif besar di luar negeri.

“Belakangan ini, banyak sekali teman-teman di luar negeri, mencari produk-produk Suara Muhammadiyah, terutama sekali buku-buku bacaan. Maka dengan dibukanya outlet SM Corner cabang luar negeri, dapat mempermudah akses masyarakat internasional terhadap produk Suara Muhammadiyah,” tambahnya.

Dok SM
Dok SM

Selain itu, keberadaan SM Corner di luar negeri, juga mempercepat dakwah Muhammadiyah di dunia Internasional, sebagaimana yang saat ini menjadi program Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Terkait peresmian SM Corner di Kuala Lumpur ini, akan diresmikan oleh Prof Dr Yunahar Ilyas, Lc, MA Ketua PP Muhammadiyah dan didampingi tim Suara Muhammadiyah. Kegiatan peresmian akan dimeriahkan dengan pengajian akbar Muhammadiyah di Kuala Lumpur bersama Buya Yunahar Ilyas.

Adapun lokasi SM Corner ini rencananya, beralamat di Pesiaran Keliling, Bangi Gateway, Seksyen 15, 43650, Bandar Baru, Bangi, Malaysia. (red)

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *