smamda
Berita

Yunahar Ilyas Resemikan SM Corner di Malaysia

Dok SM
Dok SM

BANGI, Suara Muhammadiyah – Prof Dr Yunahar Ilyas, Ketua PP Muhammadiyah berkesempatan meresmkan SM Corner di Bangi Malaysia, Ahad (14/4). Dalam sambutannya Yunahar Ilyas mengatakan bahwa, SM Corner yang berlokasi di Bangi ini merupakan SM Corner pertama di luar negeri.

“Kita, patut bersyukur karena Suara Muhammadiyah hinga saat ini, dalam usianya yang sudah lebih dari satu abad ini terus berkembang dan maju dengan pesat. Produk-produk yang dihasikan tidak hanya majalah saja, tetapi sudah merambah ke bidang usaha lain, berupa penerbitan buku-buku tidak hanya buku yang berkaitan dengan Muhammadiyah saja. Tetapi juga buku-buku ke-Islaman lainnya. Melalui SM Corner inilah produk-produk itu dijual”, ujarnya.

Selanjutnya, Yunahar Ilyas berharap dengan adanya SM Corner ini akan lebih merapatkan dan mendekatkan warga Muhammadiyah yang ada di Malaysia. Sebelum acara persemian, terlebih dahulu dilangsungkan pengajian akbar, yang dihadiri oleh pengurus PCIM dan warga Muhammadiyah yang ada di Malaysia. Dan undangan lainnya.

Menurut Candra, menejer SM Corner dan pemilik  Rumah Kertas Raudhah Al-Miqyas, lokasi SM Corner ini sangat strategis, karena berada di area pusat perbelanjaan Bangi Gateway, Bandar Baru, Bangi, Malaysia.(IM)   

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *