Berita

IMM Ngawi Berbagi Takjil

imm ngawi

Ucapan Syukur Alhamdulillah senantiasa selalu terpanjatkan kepada Allah SWT karena kita masih dipertemukan dengan bulan yang sangat mulia yaitu bulan suci Ramadhan 1440 H. Demi memanjatkan rasa syukur kami, sebagai Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah akan selalu berjuang dalam menabur keberkahan di bulan Ramadhan  kegiatan berbagi takjil yang di modali oleh Ibu-ibu Aisyah Ranting Widodaren. Acara ini di lakukan di pertigaan lampu merah Gendingan, Sabtu sore (11/05/2019).

Pertigaan  gendingan merupakan akses paling strategis untuk melakukan kegiatan tersebut, di mana para komuter dari berbagai wilayah sering melewati jalur ini.

Dengan lalu lintas yang padat, pengendara kendaraan bermotor kerap berbuka puasa di jalan raya. Menanggapi hal itu maka IMM Ngawi menggelar kagiatan “Berbagi 100 takjil” untuk pengendara motor maupun masyarakat sekitar. Selain berbagi takjil gratis, IMM Ngawi juga menggelar lapak baca buku gratis di tempat mereka berkumpul supaya bisa baca-baca buku serambi mununggu adzan magrib tiba.

“Alhamdullilah kegiatan berbagi 100 takjil dan lapak baca gratis ini di sambut baik oleh para pengguna jalan. Tidak hanya pengendara mobil, pengendara kendaraan roda dua pun juga berbondong-bondong menyambut takjil gratis dari kami,” ujar Fahrizal Budi Setiyawan, Ketua Umum PC IMM Ngawi.

Rangkaian acara berbagi 100 takjil dan lapak baca buku gratis akan di langsungkan empat kali oleh IMM Ngawi  selama Bulan Ramadhan tahun 1440 Hijriyah ini. (Entriza)

Menandai