smamda
Berita

UM Bandung Sediakan Beasiswa Bagi Kader

Suyatno

BANDUNG, Suara Muhammadiyah – Universitas Muhammadiyah Bandung menyediakan beasiswa bagi kader Muhammadiyah yang aktif di PCM dan PRM. “UM Bandung mempersilahkan PCM dan PRM se Jawa Barat untuk mengirimkan kadernya kuliah di UM Bandung. Akan kami sediakan beasiswa,” tutur Rektor UM Bandung Suyatno dalam acara silaturahim Idul Fitri Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Barat, Ahad (16/6).

UM Bandung membuka dua fakultas dengan sebelas prodi. Fakultas Saintek terdiri dari Prodi Teknik Elektro, Teknik Informatika, Teknik Industri, Teknologi Pangan Halal, Farmasi, Agribisnis dan Bioteknologi. Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora terdiri dari Prodi Psikologi, Ilmu Komunikasi, Kriya Tekstil dan Fashion serta Administrasi Publik.

Di tahun ini pula, dua sekolah tinggi dalam naungan Muhammadiyah yaitu Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Bisnis dan Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah resmi bergabung dengan UM Bandung. “Sekarang UM Bandung telah menambah prodi dengan bergabungnya STIEM dan STAIM ini,” lanjut Suyatno.

UM Bandung berharap kehadirannya akan semakin menggairahkan gerakan dakwah Muhammadiyah di Jawa Barat. Pendaftaran mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Bandung ke kampus UM Bandung jalan Palasari atau ke kampus baru di Jalan Soekarno Hatta, Panyileukan Bandung. (Kelik NW)

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *