Berita

Kemah Kader IMM Banjar di Desa Belangian

Kemah Kader IMM Banjar (Dok M Nashir/SM)
Kemah Kader IMM Banjar (Dok M Nashir/SM)

BANJAR, Suara Muhammadiyah –  Pimpinan Cabang Ikaran Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Kabupaten Banjar mengelar Kemah Kader di Kampung Muhammadiyah Desa Belangian Kecamatan Aranio, Sabtu-Ahad (5-6/7).

Kegiatan yang diikuti oleh pengurus PC IMM Kabupaten Banjar ini merupakan bagian rangkaian kegiatan Musyawarah Cabang Ke-V. Sebelumnya IMM Banjar sudah menjalankan rangkaian kegiatan lain seperti Diksusi Ilmiah dan Bedah Logo IMM Banjar beberapa waktu lalu, dan untuk rangkaian kegiatan keempat akan dilaksanakan bedah tema musyawarah cabang ke-V 10 Juli mendatang dan puncak kegiatan yakni Musyawarah Cabang Ke-V yang akan di gelar 13-14 Juli 2019.

Muhammad Nashir, Ketua Umum PC IMM Kabupaten Banjar menyampaikan terlaksananya kegiatan ini merupakan upaya merekatkan dan penyegaran bagi pengurus dan seluruh kader.

“Kami melaksanakan kegiatan ini sebagai upaya penyegeran dengan telah melaksanakan periode kepemimpinan hampir satu tahun lamanya selain itu sebagai merekatkan kader serta pengurus,” ujarnya.

Nabila, Ketua Panitia Kegiatan juga menyampaikan terkait kegiatan kemah kader yang gelar selama dua hari tersebut. “Kegiatan kemah kader ini kami laksanakan selama dua hari di Kampung Muhammadiyah Desa Belangian Kecamatan Aranio kegiatan tersebut diisi dengan, diskusi antar pengurus, Naik Bukit di tambah dengan Silaturahmi IMM dengan Warga Belangian serta dua kader IMM di Minta menyampaikan tausyiah agama ba’da Magirb dan Shubuh berjamaah di Mesjid Al Jihad Desa Belangian,” ungkapnya.

Desa Belangian sendiri merupakan desa yang berada di Waduk Riam Kanan di Kecamatan Aranio , untuk menuju desa tersebut menggunakan Kapal dari Pelabuhan Desa Tiwingan dengan jarak tempuh dua jam. (Riz)

Menandai

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *