Berita

TK ABA Kairo Miliki Wajah Baru

Dok TK ABA Kairo
Dok TK ABA Kairo

KAIRO, Suara Muhammadiyah – TK ABA Kairo selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk anak didiknya. Dengan menyadari bahwa proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) yang berkualitas dan profesional, dengan tidak hanya terbentuk dari berbobotnya materi yang di berikan, tapi juga membutuhkan lingkungan yang kondusif.

Maka dari itu, pada kesempatan liburan kenaikan TK ABA ini para guru dan seluruh komponen pendukung TK ABA Kairo berusaha mengembangkan TK ABA menjadi lebih baik dan berkemajuan.

“Merenovasi TK ABA Kairo, menjadi sebuah agenda yang penting dan salah satu solusi dalam upaya pengembangan TK ABA Kairo,” ungkap Ketua PCIM Mesir Zaky Al Rasyid dalam keterangannya, Ahad (7/7). Di dalam agenda ini, katanya, ikut berperan aktif di dalamnya PCIM dan PCIA Mesir yang memulai perencanaan matangnya dengan membentuk beberapa tim dalam pembagian tugas kerja yang dirasa lebih efisien dan memudahkan dalam pengerjaannya.

Tim pertama, tim pengecatan yang bertugas memperbaiki cat dasar di seluruh ruangan TK ABA Kairo. Tim ini sudah bergerak pada Kamis, 27 Juni sesuai dengan waktu yang telah tersusun dalam agenda yang telah di diskusikan.

Seakan tidak membuang-buang waktu, di tanggal yang telah di tentukan tim ornamen yang bertugas mendesain gambar dan tema ruangan TK ABA Kairo juga sudah mulai mendiskusikan tema dan mulai membuat pola pada sabtu, 29 juni 2019.

Bersamaan dengan itu, tim Listrik yang bertugas dalam pemasangan seluruh komponen listrik di dalam TK ABA seperti memasang kipas dan lampu juga mulai melakukan tugasnya dengan baik.

Dan pada Senin 6 Juli 2019, sampai pada tahap finishing dengan bersih-bersih dan pemasangan karpet, juga peletakan barang-barang TK seperti lemari, meja, kursi, dll.

Zaky bersyukur seluruh anggota tim dari PCIM dan PCIA bekerja bahu membahu sehingga segalanya berjalan dengan lancar dan tepat waktu.

“Kami hanya berharap dari wajah baru TK ABA Kairo ini, para murid bisa terus ceria dan bahagia, sehingga selalu semangat untuk berangkat sekolah, agar nantinya menjadi aset bangsa yang berharga,” pungkasnya. (Riz)

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *