smamda
Berita

Serah Terima dan Pisah Sambut Direktur RSIA Aisyiyah Klaten

WhatsApp Image 2019-07-10 at 11.34.14

KLATEN, Suara Muhammadiyah-Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Aisyiyah Klaten, Jawa Tengah melaksanakan prosesi serah terima dan pisah sambut direktur. Direktur baru yang dilantik adalah dr Hj Siti Kundariyah menggantikan dr H Purwono MKes yang telah menjabat sejak 4 Juni 2015 dan habis masa baktinya pada 31 Mei 2019.

Serah terima Direktur disaksikan oleh Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Klaten Hj. Qomariyah, Ketua Majelis Kesehatan PDA Klaten Hj. Dyah Ani, Amd.Keb dan Ketua BPH RSIA Aisyiyah Klaten Ir. H. Sarjiran, M.Kes. Serta hadir seluruh jajaran anggota PDA Klaten.

Sebelumnya, Siti Kundariyah adalah Wakil Direktur Pelayanan dan Penunjang Medis RSIA Aisyiyah Klaten.
Dalam aktifitasnya di Persyarikatan, istri dari Muhammad Ichsan, Ketua Majelis Pendidikan Kader Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sleman ini juga aktif sebagai Sekretaris Pimpinan Ranting Aisyiyah Maguwoharjo, Depok, Sleman.

Keluarga besar Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Aisyiyah Klaten mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan dedikasinya kepada  Purwono selama di RSIA Aisyiyah Klaten dan mengucapkan selamat kepada Siti Kundariyah sebagai Direktur RSIA Aisyiyah Klaten masa bakti 2019-2023. Semoga ke depannya, RSIA Aisyiyah Klaten menjadi yang terbaik dalam segala lini pelayanan kesehatan bagi umat, bagi masyarakat. (hms/ak)

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *