Berita

PCA Tempel Selenggarakan BA Bagi Guru TK dan PAUD

IMG-20190809-WA0012

SLEMAN, Suara Muhammadiyah- Menyongsong 100 tahun ‘Aisyiyah, Bustanul Atfal Cabang Tempel menyelenggarakan Baitul Arqom Kamis-Jumat tanggal 8-9 Agustus 2019. Kegiatan ini difokuskan di gedung PUSBANG PP Muhammadiyah Kaliurang, Sleman, Yogyakarta.

Kegiatan ini diikuti oleh semua guru PAUD Aisyiyah Cabang Tempel yang berjumlah 51 orang. Acara guna songsong milad ‘Aisyiyah ini mengetengahkan tema “Berkhidmat untuk negeri.”

Melalui BA ini, Ketua PCA Tempel mengharapkan nantinya para guru PAUD Aisyiyah di Cabang Tempel dapat meningkatkan ghirah, semangat ber-Aisyiyah dan meningkatkan keislaman dan etos kerja. Yaitu untuk menuju PAUD ‘Aisyiyah yang berkemajuan.

IMG-20190809-WA0015

Beberapa materi yang disampaikan antara lain revitalitas ideologi Muhammadiyah, guru dan profesioalitasnya, keIslaman, konsep keluarga sakinah dan implementasinya dalam pendidikan etos kerja guru paud ‘Aisyiyah, dan Outbond. Total peserta mengikuti kegiatan ini selama 18 jam.

“Acara ini terselenggara atas kerja sama PDA Majelis Pendidikan Kader.PDA Majelis Dikdasmen.PCA Tempel.MPK PCM Tempel dan bantuan dari berbagai pihak,” ucap Ketua PCA Tempel. (Enka/gsh).

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *