Berita

PCPM Gamping Siap Berkontribusi

Dok Andi/SM
Dok Andi/SM

SLEMAN, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Gamping periode 2018-2022 resmi dilantik. Kepemimpinan baru tersebut dituntut terus sinergi dan berkontribusi di yang dibuktikan dengan adanya progam-progam unggulan organisasi dan kerjasama dengan berbagai pihak.

Dilantiknya kepengurusan baru PCPM Gamping disambut baik Camat Gamping, Arif Marwoto. Melalui pemerintahan Gamping pihaknya akan senantiasa mendukung dan bekerjasama dengan Pemuda Muhammadiyah Gamping.

“Salah satu progam baik PCPM Gamping adalah Safari Subuh. Semoga dalam kepengurusan baru bisa terus dijalankan dan progam-progam baik lainnya,” sebut Arif Marwoto, dalam sambutannya di Hall 4 Baroroh Baried, Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta (Unisa), Ahad (9/9).

Arif Marwoto mengapresiasi kiprah PCPM Gamping yang selama ini sudah terlibat aktif kerjasama kepemerintahan salah satu wujud nyatanya adalah terlibatnya kader pemuda Muhammadiyah menjadi Pengawas Pemilu Kecamatan (panwascam) dan PPK dimasing-masing desa dan daerahnya.

Arif Marwoto berharap koordinasi dan kerjasama yang baik antara PCPM Gamping dan pemerintahan kecamatan Gamping terus terjalin sehingga permasalahan yang dihadapi segera terselasikan dengan adanya koordinasi dan komuniasi yang baik.

Aprisiasi senada juga disampaikan Ketua Cabang Muhammadiyah Gamping, Samino Sintowibowo, mengenai kiprah PCPM Gamping yang semakin terliat geliat kemajuannya.

Melalui kepengurusan baru Samiono berpesan agar PCPM Gamping yang merupakan bagian organisasi otonom Muhammadiyah terus bahu membahu membantu gerak langkah peryarikatan di kecamatan Gamping.

Ketua PCPM Gamping periode 2018-2022 dijabat oleh Mikail Rakhimi yang sebelumnya menggantikan Ibrahim. Mikail Rakhimi bersama 46 pengurus dilantik oleh Eko Sumardianto, Ketua PDPM Kabupaten Sleman.

Selain prosesi pelantikan dihadapan tamu Camat, Muspicam, Koramil, Polsek, Ketua PCM Sleman dan Ketua PDPM Sleman, PCPM bersama keluarga besar Muhammadiyah Gamping juga menyerahkan bantuan air bersih kepada warga Gunungkidul melalui PCPM Rongkop senilai Rp. 16.620.000.  (Andi)

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *