obrolan_cendekia
9af44b42-0859-454a-984a-6f02c049b8fd
Berita

SM Adakan Program Kompensasi 2019

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Majalah Suara Muhammadiyah adalah salah satu media yang masih eksis walaupun berusia seabad lebih. Keberadaan majalah Suara Muhammadiyah hingga saat ini tidak lepas dari dukungan dan komitmen warga Muhammadiyah untuk selalu menjadikan majalah Suara Muhammadiyah sebagai ideologi Persyarikatan.

Pendistribusian Majalah Suara Muhammadiyah dari awal berdiri sampai saat ini tak lepas dari tangan-tangan para Agen yang setiap edisinya tiada lelah menyalurkan majalah kepada para pelanggan. Tak sedikit para Agen mendistribusikan majalah hanya untuk tambahan penghasilan, namun mereka juga berdakwah melalui majalah Suara Muhammadiyah.

Menginjak 104 tahun Suara Muhammadiyah, dan semarak Milad Muhammadiyah yang ke 107 tahun, Suara Muhammadiyah unit Majalah mengadakan program Kompensasi untuk para agen yang masih aktif dan mempunyai hutang di tahun 2012. Program ini sebagai hadiah kepada agen yang masih berhutang, untuk mendapatkan keringanan pembayaran.

Menurut Kasubag Sirkulasi, Wahyu Chusnul Muna, program ini adalah program kedua dan terakhir yang akan diadakan. “Program kompensasi ini merupakan program kedua setelah tahun 2015 lalu diadakan. program ini rencananya menjadi program terakhir yang dilaksanakan, dan tidak akan diulang kembali pada tahun-tahun mendatang,” tutur Muna.

Program ini didasarkan pada jumlah hutang agen pada tahun 2013 seperti dijelaskan oleh Kepala Keuangan, Ana Fitriana. “Jadi program kompensasi ini kita buat untuk memberikan hadiah kepada para agen yang masih berhutang. Dasarnya dari hutang mereka pada awal tahun 2013 yang nantinya akan kita berikan keringanan sesuai prosentase,” tegas Ana.

Para agen majalah Suara Muhammadiyah yang masih aktif dapat mengikuti program ini yang akan dimulai pada Bulan Oktober 2019 sampai dengan Bulan Desember 2019. Untuk informasi mengenai program ini bisa didapatkan melalui website Suara Muhammadiyah, Kantor Grha Suara Muhammadiyah lantai 2, ataupun ke nomor HP Sirkulasi di 081904181912. (Red)

Ketentuan Program Kompensasi 2019 Download Disini

Tambah Komentar

Klik disini untuk memberikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *