30 C
Yogyakarta
Sabtu, Juli 4, 2020

Segera Hadir SM Logistic

By Suara Muhammadiyah

- Advertisement -

Berita Terbaru

Inovasi Mahasiswa FT UM Magelang, Ciptakan Cetakan Gula Jawa Ergonomis

MAGELANG, Suara Muhammadiyah - Pandemi Covid-19 tidaklah menghalangi kreativitas mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Magelang. Terbukti mereka mampu membuat sebuah terobosan teknologi...

Download Logo Milad IPM ke-59

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Ikatan Pelajar Muhammadiyah memperingati Milad ke-59 pada tanggal 18 Juli 2020. Pimpinan Pusat IPM telah...

Bantuan FKIP Unismuh untuk Masyarakat Terdampak Banjir Luwu Utara

LUWU UTARA, Suara Muhammadiyah – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten...

Kolaborasi dengan BEM, FAI UMY Bantu Mahasiswa Terdampak Pandemi

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) memberikan bantuan donasi kepada mahasiswa terdampak pandemi Covid-19.  Wakil Dekan II...

Nelayan Aceh, Pahlawan Kemanusiaan

LHOKSEUMAWE, Suara Muhammadiyah - Dunia kembali dihebohkan dengan peristiwa para nelayan yang membantu para pengungsi ditengah lautan bebas. Kejadian ini terjadi pada...
- Advertisement -

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – InsyaAllah bertepatan dengan Milad Muhammadiyah ke 107, 18 November 2019, Suara Muhammadiyah, akan meluncurkan unit bisnis barunya, barupa unit usaha ekspedisi, yaitu SM Logistic.

Menurut, Deni Asyari, Direktur Suara Muhammadiyah, Unit SM Logistik ini hadir sebagai upaya mengkonsolidasikan potensi usaha, khususnya jasa pengiriman dilingkungan Muhammadiyah.
Sebab, dengan jumlah amal usaha dan jumlah warga Muhammadiyah yang begitu besar, kebutuhan ekspedisi menjadi kebutuhan yang penting.

“Di era sekarang, kebutuhan logistic, bukan lagi menjadi kebutuhan sekunder, namun sudah menjadi kebutuhan primer, maka dengan jumlah potensi amal usaha dan jumlah warga Muhammadiyah yang sangat besar, keberadaan SM Logistic sangat penting untuk menjawab kebutuhan persyarikatan,” ungkap Deni.

Disamping itu, Deni juga mengatakan, bahwa SM Logistic hadir sebagai jawaban atas kebutuhan pengiriman barang yang cepat akurat dan bertanggungjawab.

“Kami hadir dengan tujuan memberikan layanan pengiriman terbaik, baik dalam jumlah kecil atau ritel atau biasa disebut jasa pengiriman ekspedisi maupun cargo atau pengiriman barang dengan jumlah dan volume besar dan banyak,” tambahnya.

SM Logistik menerapkan prinsip tanggungjawab sebagai pilar utama pengiriman, karena hal ini sering kali terabaikan, tanggungjawab dalam arti luas, bukan hanya sekedar sampainya barang tetapi bagaimana cara barang diperlakukan.

Melalui keberadaan SM Logistic, Deni juga mengharapkan, bisa menggerakan potensi enterpreneuship, khususnya di kalangan anak muda. Sebab menurutnya, SM Logistic ingin menjadi bagian untuk menghadirkan 1 juta pengusaha Ekspedisi. Oleh karena itu, SM logistic, membuka kesempatan kepada yang berminat, untuk membuka jaringan cabang, outlet maupun agen di setiap daerah.

Dengan motto, Kiriman Cepat, Jemput Di Alamat, SM Logistic ingin menjadi pilar bisnis di lingkungan Suara Muhammadiyah, yang memberikan manfaat dan kemudahan. (Riz)

Untuk pendaftaran menjadi mitra SM Logistic dapat dilakukan melalui link berikut: bit.ly/PendaftaranSMLogistik

- Advertisement -
- Advertisement -

More articles