IMG-20191114-WA0009
Berita

PDPM Sleman Juara 1 Futsal KNPI

SLEMAN, Suara Muhammadiyah– Baru-baru ini, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) menjuarai turnamen futsal KNPI kabupaten Sleman. Tim fulsal PDPM Sleman berhasil menjadi yang terbaik setelah menyisikan 16 tim peserta dari berbagai OKP (Organisasi Kepemudaan) se-Sleman.

16 OKP tersebut di antaranya, IMM, Pemuda Pelopor, Pemuda Kristen, Pemuda Muhammadiyah Sleman, KBPPPolri, Pemuda Katolik, GMNI, IPNU, KAMMI, KMI, FKPPI, PK Kalasan, HMI, PK Minggir, Ansor, dan PK Turi.

Kejuaraan ini diadakan dalam rangka Musda KNPI 2019. “Kegiatan ini untuk meramikan musda KNPI yang diselenggarakan Desember mendatang,” terang Syukron Arif Muttaqin Ketua KNPI Sleman.

Sementara, Kapten tim futsal PDPM, Irvan Yanuar Arifin menyampaikan syukur atas capaian Pemuda Muhammadiyah Sleman pada turnamen ini. “Semoga Pemuda Muhammadiyah makin solid, khususnya dalam menggerakkan dan menghidukan dakwah kultural, khususnya dakwah lewat olahraga yang identik dengan pemuda,” terangnya.

Komitmen ini, sambungnya, sejalan dengan rumusan Muhammadiyah akan pentingnya dakwah kultural dan dakwah komunitas. “Di mana dakwah semacam ini mestinya dihidupkan oleh AMM (Angkatan Muda Muhammadiyah), terutama Pemuda Muhammadiyah,” pungkas Irvan. (Pepenk/gsh).