Temui Haedar Nashir, PDM Lamongan Peroleh Wejangan Khusus

By Suara Muhammadiyah

- Advertisement -

Berita Terbaru

MHH PWM Sumut Kutuk Keras Pelaku Teror yang Catut Muhammadiyah Klaten

MEDAN, Suara Muhammadiyah - Majelis Hukum dan HAM Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Propinsi Sumatera Utara (MHH PWM Sumut) mengutuk keras tindakan teror dan...

MCCC Sumut Genjot Bantuan Edukasi

MEDAN, Suara Muhammadiyah - MCCC Sumatera Utara terus menggenjot kegiatan penyaluran bantuan dan edukasi. Berbagai upaya terus dilakukan agar upaya penghentian pandemi...

Haedar Nashir: Buya Syafii Tokoh Spesial Muhammadiyah dan Bangsa

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Dalam rangka Tahniah 85 tahun Buya Ahmad Syafii Maarif yang bertepatan pada tanggal 31 Mei 2020, Ketua Umum...

Perayaan Hari Tanpa Tembakau Sedunia: Rokok dan Corona

Setiap tanggal 31 Mei, masyarakat global selalu memperingati hari tanpa tembakau sedunia setiap tahunnya. Istilah sederhananya, warga +62 menyebutnya dengan ‘hari bebas...

Kak Seto: Indonesia Dibekap Covid-19, Disekap Bahaya Rokok

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Seto Mulyadi dari Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia ikut menyampaikan pidato pada agenda Gelar Budaya Amal Muhammadiyah, Sabtu...
- Advertisement -

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Daerah Muhammadiyah ( PDM) Lamongan, Jawa Timur, mengunjungi Haedar Nashir, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Dalam kunjungan tersebut, Haedar mengapresiasi berbagai prestasi yang telah dicapai oleh Muhammadiyah Lamongan. “Saya sangat mengapresiasi langkah-langkah dan berbagai keberhasilan yang dicapai oleh persyarikatan kita di Lamongan,” tutur Haedar di gedung Grha Suara Muhammadiyah, Yogyakarta (15/11).

Lebih lanjut Haedar, mengatakan, disamping setiap warga persyarikatan terus mengembangkan dakwah dan usaha-usaha persyarikatan, juga harus dibarengi dengan penguatan nilai-nilai ideologis bagi kader dan warga persyarikatan.

“Tantangan ke depan kita semakin kompleks, baik dalam ranah pemikiran keagamaan maupun dalam ranah politik. Dalam kondisi yang seperti ini, jika persyarikatan tidak dibantengi nilai-nilai ideologis yang kuat, tentu akan menjadi masalah bagi konsolidasi kita kedepan,” tutur Haedar.

Oleh karena itu, Haedar berharap, PDM Lamongan, terus menjadi bagian untuk memperkuat nilai-nilai ideologis gerakan Muhammadiyah bagi kader dan warga persyarikatan di Lamongan.

Dalam kunjungan yang berlangsung 1 jam ini, Ketua PDM Lamongan Shodikin, selain melaporkan berbagai pertumbuhan dan perkembangan usaha di lingkungan Lamongan, juga akan mengundang Ketua Umum untuk kegiatan puncak Milad Muhammadiyah 107 di Lamongan.

“Alhamdulillah, kami baru saja melakukan akuisisi rumah sakit milik pihak lain, dan sekarang telah menjadi milik PDM Lamongan, mohon doa dan dukungan untuk terus kami mengembangkan Muhammadiyah di Lamongan,” ungkapnya.

Selain itu, PDM lamongan juga siap bekerjasama dengan Suara Muhammadiyah untuk mengembangkan bisnis SM dengan membuka outlet dan lainnya di Lamongan. (Red)

- Advertisement -
- Advertisement -

More articles

- Advertisement -