obrolan_cendekia
d6d8c67d-727f-4c81-9f6e-17670e89e5be
Berita

Lanjutkan Sinergi, Rektor UMPRI Lantik Wakil dan Pimpinan Fakultas

PRINGSEWU, Suara Muhammadiyah – Rektor Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) Lampung Drs. H. Wanawir Am, M.M, M.Pd melantik Tiga Wakil Rektor, Tiga Dekan, dan Enam Wakil Dekan periode 2019-2023 di Gedung Aula FKIP Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) Lampung, Sabtu (21/12/2019).

Ketiga Wakil Rektor tersebut adalah Dr. Tri Yuni Hendrowati, M.Pd sebagai wakil rektor I bidang akademik, Ns. Asri Rahmawati, M.Kes. sebagai wakil rektor II bidang Sumber Daya Manusia dan Keuangan, Fatoni, S.E., M.M sebagai wakil rektor III bidang kemahasiswaan dan Al-Islam Kemuhammadiyahan. Rahma Faelasofi, M.Sc. sebagai Dekan FKIP, Drs. H. A.Rahman, M.M.,M.Pd. sebagai wakil dekan I bidang Akademik, Dra. Hj. Ani Diana, M.Hum. sebagai wakil dekan II bidang SDM dan Keuangan, Nurfaizal, M.Pd. sebagai bidang Kemahasiswaan dan Al-Islam Kemuhammadiyahan, Elmi Nuryati, M.Epid. sebagai Dekan FKES, Ns. Arena Lestari, M.Kep., Sp.Kep. J sebagai wakil Dekan I bidang Akademik, Ns. Fitra Pringayuda, M.Kep. sebagai Wakil dekan II bidang SDM dan Keuangan, Ns. Siti Indarti, M.Kes. sebagai Wakil Dekan III bidang kemahasiswaan dan Al-Islam dan Kemuhammadiyahan, Sapto Yuwono, S.Pd., M.M. sebagai Dekan FEB periode 2019-2023.

Dalam sambutannya, Drs. H. Wanawir M.M, M.Pd. menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh sivitas atas kerjasamanya. pengalaman yang sangat berarti bagi saya dan dapat menjadi referensi dalam memimpin tugas-tugas selanjutnya di Universitas. “Pencapaian yang diperoleh selama ini adalah prestasi yang lahir dari usaha dan kerja keras Tim Pengambungan sehingga menjadi Universitas Muhammadiyah Pringsewu Lampung” ujarnya.

Kepada Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan UMPRI yang dilantik, WANAWIR menyampaikan bahwa tugas-tugas telah menunggu Wakil Rektor, Dekan, dan Wakil Dekan yang baru dilantik
“Isu-isu strategis yang meliputi peningkatan dan pemerataan akses, peningkatan sumberdaya dan kelembagaan, peningkatan relevansi kegiatan dan lulusan serta meningkatkan keunggulan kelembagaan, menuntut kemampuan untuk merumuskan arah kebijakan dan strategi yang tepat agar tujuan dan target memberikan pelayanan pendidikan berkualitas dapat dicapai dengan jangka waktu yang ditentukan,” tuturnya yang di dampingi oleh Nur Fadhilah, M.Kes selaku ketua pelaksana pelantikan

Drs. H. Wanawir Am, M.M , M.Pd. juga mengajak kepada pemangku kepentingan yang ada di UMPRI untuk bekerja sama dan memberikan kemampuan terbaik untuk menjadikan UMPRI dapat tumbuh semakin besar.

“Target kinerja tentu tidak dapat dicapat tanpa dukungan seluruh pemangku kepentingan di UMPRI, oleh karena itu mari kita bekerja bersama-sama dan memberikan kemampuan terbaik agar UMPRI dapat tumbuh semakin besar dan mampu memenuhi janji memberikan layanan pendidikan terbaik kepada mahasiswa,” tandasnya.

Dalam pelantikan di hadiri oleh Wakil Ketua Majelis Dijtikutbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. H.M. Noor Rochman Hadjam, S.U. Psikolog.(Eko/Riz)

Menandai