obrolan_cendekia
Dok Mu'in/SM
Dok Mu'in/SM
Berita

50 Tahun Mu’allimien Leuwiliang Selenggarakan Lensamu

BOGOR, Suara Muhammadiyah – Madrasah Mu’allimien Muhammadiyah  Bogor menyelenggarakan Lomba Keilmuan, Seni dan Olahraga Mu’allimien atau LENSAMU, salah satu agenda Milad Emas 50 Tahun Mu’allimien ini diikuti 14 sekolah tingkat SD/MI serta 18 Sekolah tingkat SMP/MTs se-Bogor Barat.

Ketua Panitia M. Syahrul Anwar mengatakan LENSAMU terdiri dari beberapa lomba seperti Lomba Bulu Tangkis, Futsal, Ranking 1 dan lomba menyanyi.

“Antusias pendaftaran peserta cukup memenuhi target, namun di beberapa lomba yang lain seperti volley ball kekurangan peserta karna bertepatan dengan lomba volley ball ditempat lain, serta sosialisasi yang mendadak,” ujar Syahrul.

Kegiatan yang dilaksanakan pada 16-19 Januari 2020 ini dilaksanakan di Komplek Madrasah Mu’allimien Muhammadiyah Leuwiliang Bogor, dan menghasilkan Juara Umum tingkat SD yaitu MI Darul Muta’allimien sedsngkan tingkat SMP dimenangkan oleh SMPN 1 Leuwiliang.

M Syahrul Anwar berharap dengan dilaksanakan LENSAMU ini dapat menjadi ajang promosi Madrasah Mu’allimien Muhammadiyah serta menjadi agenda rutin tahunan untuk Mu’allimien.

“Harapan saya agenda ini akan dilaksanakan setiap tahunnya dimulai dari tahun 2020 ini,” tutup pria lulusan IPB tersebut.(Cici/Riz)