Deni Asy'ari, Raih The Best Enterpreneur Dari Asia Media Award

Publish

11 November 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
409
Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media / Suara Muhamamdiyah Deni Asy’ari, MA Dt Marajo menerima penghargaan  khusus Best of Entrepreneur Winner 2023

Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media / Suara Muhamamdiyah Deni Asy’ari, MA Dt Marajo menerima penghargaan khusus Best of Entrepreneur Winner 2023

BALI, Suara Muhammadiyah - Bertepatan dengan hari pahlawan dan jelang Milad Muhammadiyah 111 tahun, Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media (PT SCM)/Suara Muhammadiyah, Deni Asy'ari MA Dt. Marajo mendapatkan penghargaan khusus Best of Entrepreneur Winner 2023 di Aston & Convention Denpasar, Bali pada Jum'at malam (10/11/2023). Acara diselenggarakan oleh Asia Media Award 2023 ini, memberikan penghargaan di tingkat Asia, dalam hal ini memberikan penghargaan atas apresiasi dalam mengelola mengembangkan Suara Muhammadiyah. 

Di usianya yang sudah menginjak 108 tahun ini, Deni telah membawa perubahan yang berkemajuan untuk membawa amal usaha Persyarikatan bisa tumbuh, yang semula hanya media, hingga berdirinya 12 unit usaha. Mulai dari usaha majalah, penerbit, ritel, jasa pengiriman, travel, property hingga hotel. Lebih lanjut, atas dasar prestasi tersebut itulah, penghargaan ini bersama dengan 10 kandidat lainnya dengan kategori yang berbeda-beda.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah memberikan apresiasi  kepada kami di malam hari ini. Muhammadiyah kini tidak hanya dikenal bergerak di bidang sosial dan pendidikan saja, namun alhamdulillah sudah berkembang dan bergerak di bidang ekonomi. Kami berharap melalui usaha Suara Muhammadiyah ini, bisa berkontribusi untuk umat dan bangsa," ujar Deni.

Penghargaan ini menurut Deni, dipersembahkan untuk Suara Muhammadiyah dan Persyarikatan Muhammadiyah sebagai kado untuk menyambut milad Muhammadiyah, serta dapat menjadi inspirasi bersama untuk bersama-sama memajukan amal usaha secara profesional.

Turut mendapingi diantaranya Direktur Keuangan, IT dan Bisnis Ana Fitriana ; Wakil Direktur Keuangan, IT dan Bisnis, Yulianto Prasojo; Direktur SDM dan Umum, Tri Astuti dan Direktur Humas dan Kerjasama, Aris Budi Sinudarsono menyaksikan bersama menerima penghargaan bergengsi tersebut. (red)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta meraih predikat bergengsi sebagai Sekola....

Suara Muhammadiyah

17 October 2023

Berita

MEKKAH, Suara Muhammadiyah - Kerajaan Arab Saudi mengundang 250 orang tokoh agama dari seluruh Negar....

Suara Muhammadiyah

12 January 2024

Berita

SINJAI, Suara Muhammadiyah - Lembaga Pengembangan Cabang Ranting dan Pembinaan Masjid (LPCR PM) Pimp....

Suara Muhammadiyah

12 November 2023

Berita

BANYUWANGI, Suara Muahmmadiyah - Eco Bhinneka Banyuwangi mengadakan Besuk Sungai untuk yang ket....

Suara Muhammadiyah

28 February 2024

Berita

Overview Live In Society: Mendayung diantara Al-Maun dan Al-Ashr Oleh: Hendro Susilo Dua tahun ter....

Suara Muhammadiyah

16 November 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah