Gandeng UAD, PT SCM Kerjasamakan Kartu Pegawai NIPM

Publish

14 September 2023
uad
sm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
379
UAD

UAD

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – PT Syarikat Cahaya Media (PT SCM) gandeng kerjasama dengan Universitas Ahmad Dahlan (UAD) dalam hal pemberian diskon khusus di agenda launching kartu pegawai dan sosialisasi NIPM di Amphiteater Fakultas Kedokteran (FK UAD), Kamis, (14/9/2023). 

 

Adapun pemberian diskon ini berlaku dalam hal penggunaan kartu pegawai Nomor Induk Pegawai Muhammadiyah UAD (NIPM UAD) yang berlaku untuk pembelanjaan di 10 (sepuluh) outlet Logmart khusus diantaranya di Logmart Ahmad Dahlan, Logmart Grha SM, Logmart Sonosewu, Logmart PKU Muhammadiyah Gamping, Logmart Berbah, Logmart Mayjend Sutoyo, Logmart Potorono, Logmart Manding, Logmart Bantul, dan Logmart Patangpuluhan.

Kemudian untuk Toko Suara Muhammadiyah Jalan Ahmad Dahlan No. 43 dan 107 Yogyakarta, serta SM Tower and Convention baik untuk kegiatan menginap maupun makan minum di resto dan cafe.

Hadir dalam acara diantaranya Sekretaris Badan Pembina Harian (BPH) UAD, Azman Latief; Rektor UAD, Muchlas MT; Direktur Bisnis, Keuangan dan IT, Ana Fitriana; Wakil Rektor Bidang SDM, Normasari; Dekanat dan Kepala Bidang UAD, serta Dosen dan Pegawai UAD.

Direktur Keuangan Bisnis dan IT, Ana Fitriana menyampaikan bahwa kartu sakti yang dibuat oleh UAD ini, adalah kartu perdana atau pilot project yang dikerjasamakan dengan PT SCM yang berfungsi sebagai kartu diskon dengan ketentuan up to 15% yang berlaku di 3 lini bisnis PT SCM. Kartu ini dapat digunakan dengan cara menunjukkannya kepada kasir maupun resepsionis.

Sosialisasi NIPM

“Kami mengucapkan terima kasih kepada UAD yang telah mempercayakan kepada kami sebagai mitra kerjasama, dan ini yang pertama bagi kami, bahkan di internal kami karyawan sendiri belum ada. Semoga dengan adanya kartu pegawai yang dikerjasamakan dengan sesama AUM ini, bisa saling bersinergi untuk mengembangkan dan memajukan bersama,” ujar Ana

Sementara itu, Rektor UAD, Muchlas menyampaikan bahwa kartu pegawai ini diperuntukkan bagi dosen dan pegawai di lingkungan UAD dengan berbasis digital, yang tidak hanya untuk kegiatan akademik di kampus, tetapi bersifat multifungsi, sehingga bisa digunakan kebermanfaatannya.

Diantaranya, selain bekerjasama dengan PT SCM, juga di Lembaga usaha internal UAD seperti Kantor Urusan Bisnis dan Investasi (KUBI), Koperasi Adi, maupun UAD Press yang mana petunjuk penggunaannya akan disampaikan dalam sosialisasi.

Adapun penerbitan NIPM ini berdasarkan pada SK Rektor No. 244 Tahun 2023 tentang NIPM UAD, bahwa nomor ID seluruh pegawai AUD berganti dari NIY menjadi NIPM.

“Sebelumnya kami ucapkan selamat kepada Bapak/Ibu yang telah lolos kenaikan jabatan akademik khususnya guru besar, dan UAD mendapatkan yang terbanyak di lingkup PTMA. Kemudian,  launching kartu pegawai dan sosialisasi NIPM yang diikuti oleh pejabat struktural di UAD dan akan dibagikan kepada dosen dan pegawai, yang mana kita juga bekerjasama dengan Suara Muhammadiyah maupun KUBI, Koperasi Adi dan UAD Press,” ungkapnya.


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Saat ini Fisip Unismuh Makassar sedang mempersiapkan berkas administr....

Suara Muhammadiyah

27 March 2024

Berita

BANDUNG, Suara Muhammadiyah – Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Barat Iu Rus....

Suara Muhammadiyah

19 April 2024

Berita

PEKANBARU, Suara Muhammadiyah - Ratusan umat Islam mengikuti Shalat Idul Fitri 1445 H. di halaman Ka....

Suara Muhammadiyah

10 April 2024

Berita

PEKALONGAN, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Pekajangan Kabupaten Pekal....

Suara Muhammadiyah

5 February 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Majelis Pendidikan Dasar Menengah dan Nonformal (Dikdasmen-PN....

Suara Muhammadiyah

24 January 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah