Guru SDI Aisyiyah Jatinom Blitar Mengikuti Pelatihan Digital Marketing

Publish

18 September 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
250
Guru SDI Aisyiyah Jatinom Blitar Mengikuti Pelatihan Digital Marketing

Guru SDI Aisyiyah Jatinom Blitar Mengikuti Pelatihan Digital Marketing

 

BLITAR, Suara Muhammadiyah - Dalam upaya memperkuat branding sekolah dan melengkapi para pendidiknya dengan keterampilan digital yang berharga, Guru SDI Aisyiyah Jatinom Blitar berpartisipasi dalam Pelatihan Digital Marketing yang diselenggarakan pada Jumat, 15 September 2023, di Jatinom Blitar.

Tujuan utama dari pelatihan ini adalah memberdayakan para guru, terutama dalam bidang media sosial, sehingga mereka dapat efektif meningkatkan reputasi dan jangkauan sekolah. Pemateri pada pelatihan ini adalah beberapa dosen dari Institut Seni Indonesia Surakarta diantaranya ialah Citra Dewi Utami, S.Sn., M.A., Roudlotul Jannati Rochnadia Noorva Yudhitya, S.E., M.M. dan Diana Safinda Asran, S.I.Kom., M.A.

Selain itu, pelatihan ini dapat terlaksana berkat dukungan dari mahasiswa Institut Seni Indonesia Surakarta yang bertindak sebagai fasilitator.

Para peserta, yang terdiri dari para guru yang berdedikasi dari SDI Aisyiyah, disediakan dengan materi pelatihan yang komprehensif dan terlibat dalam latihan praktis untuk memperoleh pemahaman yang lebih mendalam tentang strategi pemasaran digital yang efektif. Pendekatan langsung ini dirancang untuk memberdayakan para pendidik dengan keterampilan yang diperlukan untuk bergerak di dunia digital dan mempromosikan sekolah mereka dengan efektif.

Kepala Sekolah SDI Asisyiyah Jatinom Blitar, Ruciana Galunggung, S.Pd, menegaskan pentingnya upaya ini dalam membentuk branding dan visibilitas sekolah.

"Era digital saat ini membutuhkan sekolah untuk memiliki kehadiran online yang kuat, dan pemahaman tentang pemasaran digital akan membantu sekolah dalam mencapai tujuan ini." tegasnya.

Pelatihan ini mencerminkan komitmen Guru SDI Aisyiyah Jatinom Blitar untuk selalu berada seiring dengan perkembangan dunia pendidikan dan teknologi. Dengan merangkul pemasaran digital, sekolah ini bertujuan untuk memperkuat posisinya dan meningkatkan keterlibatan dengan masyarakat. (Sukma)

 

 


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Prestasi gemilang kembali diraih oleh Kontingen SD Muhammadiyah 24 Jak....

Suara Muhammadiyah

15 March 2024

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Panjta Nu....

Suara Muhammadiyah

30 April 2024

Berita

PEKALONGAN, Suara Muhammadiyah – Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan akan menangani kerusakan Ke....

Suara Muhammadiyah

16 March 2024

Berita

BANDUNG, Suara Muhammadiyah — Tim mahasiswa program studi Akuntansi Universitas Muhammadiyah B....

Suara Muhammadiyah

25 September 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Rumah Sakit Asri Medical Center (RS AMC) Muhammadiyah Yogyakarta me....

Suara Muhammadiyah

15 May 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah