Humas UNISA Yogya Meraih Penghargaan Silver Winner Insan PR

Publish

4 November 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
191
Foto Istimewa

Foto Istimewa

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Kepala Biro Humas Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta  meraih penghargaan dalam ajang Jambore PR Indonesia 2023. Sinta Maharani,M.I.Kom., berhasil meraih penghargaan Silver Winner Insan PR Indonesia 2023 kategori perguruan tinggi/Lembaga sub kategori kepala biro, mengukuhkan posisinya sebagai salah satu praktisi kehumasan terbaik di Indonesia. Penghargaan ini diterima di The Rich Hotel Jogja, Jumat (27/10) lalu.

Jambore PR Indonesia 2023 adalah sebuah ajang bergengsi yang diadakan setiap tahun untuk menghargai dan mengakui kontribusi para praktisi kehumasan di seluruh Indonesia. Penghargaan ini dianggap sebagai salah satu barometer unjuk kompetensi dan kinerja praktisi kehumasan, serta menjadi indikasi prestasi dalam memajukan kehumasan di Indonesia. Aspek penilaian meliputi manajemen isu dan opini public, evaluasi program kehumasan 2022/2023 serta pengelolaan tim & staf humas. Proses seleksi dilakukan Agustus 2023 lalu dan presentasi/paparan dihadapan para juri.

Sinta Maharani, yang telah lama berdedikasi dalam bidang kehumasan dan protokol, telah menunjukkan komitmen serta keahliannya dalam memajukan citra UNISA Yogyakarta. Ia berhasil menggabungkan kreativitas, inovasi, dan profesionalisme dalam setiap kampanye yang diprakarsainya untuk memperkuat hubungan UNISA Yogyakarta dengan masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya.

Sinta Maharani merasa sangat bersyukur atas penghargaan yang diterimanya. Ia berharap prestasinya dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda yang tertarik untuk berkarir di bidang kehumasan. "Penghargaan ini adalah hasil kerja keras bersama tim Humas dan Protokol UNISA. Kami akan terus berkomitmen untuk menjaga kualitas komunikasi dan hubungan dengan semua pihak agar UNISA tetap menjadi universitas yang terpercaya dan berkontribusi positif bagi masyarakat," ungkap Sinta

Penghargaan Silver Winner Insan PR Indonesia 2023 yang diraih oleh Sinta Maharani adalah pencapaian yang mengukuhkan posisi UNISA Yogyakarta sebagai salah satu perguruan tinggi terkemuka dalam bidang kehumasan dan protokol di Indonesia. UNISA berharap prestasi ini akan menjadi dorongan bagi pengembangan lebih lanjut dalam disiplin kehumasan dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat dan dunia pendidikan.

 


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Pendiri Asian Muslim Charity Foundation (AMCF) dari Dubai, Uni Emirat....

Suara Muhammadiyah

25 September 2023

Berita

BANYUWANGI, Suara Muhammadiyah – Dukungan dalam upaya program penanganan dan penurunan stuntin....

Suara Muhammadiyah

7 March 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Guna meningkatkan kemampuan dalam berdakwah, SMA Muhammadiyah 3 Yog....

Suara Muhammadiyah

6 March 2024

Berita

BANDUNG, Suara Muhammadiyah – Universitas Muhammadiyah (UM) Bandung menerima kunjungan silatur....

Suara Muhammadiyah

25 October 2023

Berita

BANDAACEH, Suara Muhammadiyah - Rektor Universitas Muhammadiyah (Unmuha) Banda Aceh, Dr. Aslam Nur M....

Suara Muhammadiyah

7 April 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah