Jelang Musywil, PWPM Sulsel Gelar Syawalan dan Temu Alumni

Publish

12 April 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
143
Doc. Pribadi

Doc. Pribadi

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Wilayah Pemuda (PWPM) Muhammadiyah Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menggelar kegiatan Syawalan dan Temu Alumni di Red Corner, Jl. Yusuf dg. Ngawing, Makassar, Sulawesi Selatan pada Ahad (14/4/2024).

Acara ini merupakan ajang silaturahmi dan mempererat ukhuwah antar alumni Pemuda Muhammadiyah Sulsel lintas generasi. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan Pra-Musywil Pemuda Muhammadiyah yang bakal dihelat pada 26-28 April 2024 mendatang di Asrama Haji Sudiang Makassar.

"Syawalan dan Temu Alumni ini merupakan momen untuk memperkuat silaturahmi dan menjaga semangat persaudaraan di antara alumni Pemuda Muhammadiyah Sulsel. Selain itu, untuk meminta masukan para alumni demi penataan dan pengembangan organisasi jelang Musywil Pemuda Muhammadiyah," ujar Ketua Panitia Musywil Pemuda Muhammadiyah Sulsel, Ahmad.

Selain silaturahmi, acara ini juga akan diisi dengan Dialog Lintas Generasi dengan tema "Kolaborasi Pemuda Memajukan Sulawesi Selatan". Dialog ini diharapkan dapat menghasilkan ide-ide dan gagasan konstruktif untuk kemajuan Sulawesi Selatan.

"Dialog Lintas Generasi ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi alumni untuk berbagi pengalaman dan pemikirannya dalam membangun Sulawesi Selatan," kata Ahmad, yang merupakan Wakil Ketua Bidang Politik PW Pemuda Muhammadiyah Sulsel,

Panitia mengundang seluruh alumni Pemuda Muhammadiyah Sulsel untuk hadir dalam acara ini. Tujuannya untuk memperkokoh persatuan dan kolaborasi yang lebih baik lagi.

"Kami mengundang seluruh alumni Pemuda Muhammadiyah Sulsel untuk hadir dan meramaikan acara ini. Mari kita jadikan momen Syawalan dan Temu Alumni ini untuk memperkuat persatuan dan kolaborasi dalam membangun Sulawesi Selatan yang lebih maju," ajak Ahmad. (Asywid/Cris)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

SLAWI, Suara Muhammadiyah - 3 Februari 2024, diadakan Rapat Koordinasi Majelis Pendidikan Dasar Mene....

Suara Muhammadiyah

3 February 2024

Berita

MEDAN, Suara Muhammadiyah - Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Prof. Dr. /Agussani, MAP ....

Suara Muhammadiyah

15 November 2023

Berita

MALANG, Suara Muhammadiyah - Sebagai benua terluas, Asia memiliki kekayaan kultural yang beragam. Di....

Suara Muhammadiyah

28 December 2023

Berita

SURABAYA, Suara Muhammadiyah - IPM Jawa Timur selalu menjadi wilayah yang diperhitungkan di tatanan ....

Suara Muhammadiyah

9 December 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Mahasiswa Magister Manajemen UAD Batch 13 Kelompok 1 melaksana....

Suara Muhammadiyah

25 November 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah