Kedai Aisyiyah Resmi Pindah, Saatnya Hidupkan Ekonomi Umat

Publish

5 January 2024

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
369
Doc. Istimewa

Doc. Istimewa

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Kedai Aisyiyah yang terletak di Jalan KH Ahmad Dahlan (sebelah RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta) resmi pindah. Kini, Kedai Aisyiyah menempati lokasi baru, yakni di Jalan Nyai Ahmad Dahlan No 28 Yogyakarta. Oleh karenanya, pada Jumat (5/1) dilaksanakan kegiatan Tasyakuran di Ruang Alamanda Gedung Pusat Kegiatan Ekonomi Aisyiyah Yogyakarta.

Tampak hadir sejumlah tokoh di antaranya Dewan Pakar Majelis Ekonomi, Bisnis, dan Pariwisata Pimpinan Pusat Muhamamdiyah Drs Herry Zudianto, SE., Akt., MM, Ketua Pimpinan Pusat Aisyiyah Dr Siti Aisyah, MAg, Kepala Toko Kedai Aisyiyah sekaligus Bendahara Umum Pimpinan Pusat Aisyiyah Dyah Suminar, SE, Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media / Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari, MA Dt Marajo, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Dyah menyampaikan pihaknya sangat bersykur dengan perpindahan Toko Kedai Aisyiyah. Oleh karenanya, Dyah mengharapkan momentum ini menjadi ajang memperkenalkan Kedai Aisyiyah kepada seluruh warga Aisyiyah agar semakin memudahkan untuk memenuhi kebutuhan warga Aisyiyah.

“Semoga dengan toko baru, kerja sama dengan suara Muhammadiyah semakin berkembang,” ujarnya.

Di sisi lain, Siti Aisyah mengatakan kehadiran Kedai Aisyiyah menjadi salah satu sporting kegiatan Aisyiyah. Selain itu, pada saat bersamaan kedai tersebut sangat vital karena menjadi pusat kebutuhan warga Aisyiyah. Diharapkan, jelas Siti, perpindahan kedai ini bisa memudahkan sekaligus memberikan kebermanfaatan bagi seluruh warga Aisyiyah secara luas.

“Aisyiyah organisasi sangat besar, dan semua membutuhkan atribut seragam, marchandise, Dan dengan Suara Muhammadiyah saling berkolaborasi,” jelasnya.

Siti Aisyah juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dengan perpindahan Kedai Aisyiyah itu. Apresiasi diberikan kepada Dyah Suminar yang menurutnya berdedikasi dalam mengelola Kedai Aisyiyah yang sampai hari ini telah mengalami perkembangan sangat positif.

“Apresiasi kepada Bu Dyah yang selalu mengelola Kedai Aisyiyah yang semakin baik, semakin berkembang pesat, dan tentu saja memberikan manfaat,” ucapnya.

Sementara, Deni Asy’ari sangat bangga dan memberikan tahniah dengan perpindahan tersebut. Bagi Deni perpindahan Kedai Aisyiyah menjadi ajang untuk memajukan roda perekonomian Aisyiyah di era kontemporer.

“Semoga perpindahan ini membawa kemajuan dalam menggerakan ekonomi umat. Dan Suara Muhammadiyah sebagai mitra Bisnis, siap berkolaborasi untuk menggerakan ekonomi jamaah di lingkungan Peryarikatan,” tegasnya. (Cris/Zahra)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

BANDA ACEH, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) dan Pimpinan Wilayah Muhamma....

Suara Muhammadiyah

7 November 2023

Berita

SURABAYA, Suara Muhammadiyah - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, SD....

Suara Muhammadiyah

27 January 2024

Berita

PEKANBARU, Suara Muhammadiyah - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Riau ....

Suara Muhammadiyah

13 January 2024

Berita

BATANG, Suara Muhammadiyah - Ahad, 31 Desember 2023, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tersono Daerah Bat....

Suara Muhammadiyah

2 January 2024

Berita

LAMPUNG TENGAH, Suara Muhammadiyah - Gerakan akar rumput merupakan pondasi yang harus terus dibina, ....

Suara Muhammadiyah

13 October 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah