Milad Muhammadiyah ke-111, Puluhan Ribu Peserta Banjiri Jalan Sehat PDM Bantul

Publish

13 November 2023
pdm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
302
Foto Istimewa

Foto Istimewa

BANTUL, Suara Muhammadiyah - Menyemarakkan Milad Muhammadiyah ke 111, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bantul (PDM Bantul) selenggarakan jalan sehat semarak milad muhammadiyah, bazar UMKM, pentas seni pelajar muhammadiyah dan silaturahim akbar warga muhammadiyah se kabupaten Bantul, Ahad (12/11) 

Lebih dari 40.000 warga Bantul mengikuti kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Paseban Bantul pada hari ahad 12 november 2023 dengan tema "Ikhtiar Menyelamatkan Semesta".

Hadir dalam acara ini Jajaran wakil bupati bantul joko purnomo, seluruh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab Bantul dan warga masyarakat di kabupaten bantul.  

Jalan Sehat dilepas oleh Wakil Bupati Bantul Joko Purnomo dan Ketua PDM Kab Bantul Arba Riksawan Qomaru. Wakil Bupati Bantul Joko Purnomo menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada muhammadiyah Bantul yang selama ini telah mendukung dan mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Bantul melalui berbagai bidang, baik pendidikan, kesehatan, sosial dan bidang lainya. Sinergi ini terus dilakukan untuk kemajuan dan kemaslahatan masyarakat di kabupaten bantul ucap joko purnomo.

Arba Riksawan Qomaru SE Ketua PDM Kab Bantul dalam sambutannya mengajak seluruh Jamaah/warga yang hadir dalam semarak milad muhammadiyah ke 111 ini mensyukuri nikmat Allah SWT, di usia yang ke 111 kontribusi muhammadiyah telah dirasakan manfaatnya baik oleh pemerintah maupun masyarakat umum dalam berbagai bidang.

Muhammadiyah selalu hadir menjawab problematika dan kebutuhan masyarakat melalui peran majelis/lembaga/ortom maupun amal usaha yang dimiliki oleh Persyarikatan. Arba Riksawan Qomaru juga menyampaikan peran jamaah/warga Muhammadiyah yang begitu besar dalam membesarkan syiar dakwah persyarikatan muhammadiyah di setiap jenjang baik ranting, cabang maupun daerah.

Melalui semarak milad ini diharapkan semakin memperkuat silaturahim warga dengan warga dan pimpinan dengan warga.  Qomaru juga mengapresiasi tim bersih jalan sehat dari berbagai santri dan siswa di satuan pendidikan muhammadiyah se bantul yang langsung membersihkan area kegiatan sehingga kebersihan terjaga. (rpd)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

PURWOREJO, Suara Muhammadiyah – Direksi Rumah Sakit Umum (RSU) `Aisyiyah Purworejo, Jawa Tenga....

Suara Muhammadiyah

25 January 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DIY Dr H Muhammad Ikhwan Ahada,....

Suara Muhammadiyah

16 March 2024

Berita

MALANG, Suara Muhammadiyah - Peluang kerja alumni Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes) Universitas Muhamm....

Suara Muhammadiyah

12 October 2023

Berita

MAKKAH, Suara Muhammadiyah – Dalam rangka Musyawarah Cabang ke-3, Pimpinan Cabang Istimewa Muh....

Suara Muhammadiyah

18 January 2024

Berita

SORONG, Suara Muhammadiyah - Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Panti Asuhan Muhammadiyah Kabu....

Suara Muhammadiyah

25 September 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah