Musyda Nasiatul ‘Aisyiyah Kabupaten Wonogiri

Publish

28 November 2023
na

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
192
Ketua Umum dan Sekretaris Umum PDNA Kabupaten Wonogiri terpilih. Dokpri

Ketua Umum dan Sekretaris Umum PDNA Kabupaten Wonogiri terpilih. Dokpri

WONOGIRI, Suara Muhammadiyah - Ahad, 26 November 2023 Musyawarah Pimpinan Daerah Nasiatul ‘Aisyiyah Kabupaten Wonogiri dilaksanakan di Panti Asuhan Yatim Putri ‘Aisyiyah Kajen Wonogiri. Hadir dalam pembukaan Musyda Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Wonogiri, Ketua Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah, 72 utusan dari bergai cabang Nasyiatul ‘Aisyiyah 25 Kecamatan.

Dalam sambutan Drs. H. Kusman Toha, M. Pd. Berharap pelaksanaan Musyada Nasiatul ‘Aisyiyah berjalan lancar dan menghasilkan putusan yang memajukan dan meningkatkan harkat dan martabat perempuan sesuai dengan amanat dan mandat Muktamar Muhammadiyah 48.

Sementara Musyawarah Pimpinan Daerah Nasiatul ‘Aisyiyah Kabupaten Wonogiri merupakan periode muktamar XIV 2022-2026 dalam sambutannya ketua Pimpinan Daerah Nasiatul ‘Aisyiyah Hj Syarifah, S. Pd. I berharap melanjutkan dan mengembangkan kepengurusan yang lalu, dengan tema “Memajukan Perempuan dan Memajukan Peradaban” Nasiatul ‘Aisyiyah semakin memberikan peran yang penting dalam memajukan perempuan.

Musyda juga membahas laporan kepengurusan periode sebelumnya dan merumuskan program yang memajukan dan memberdayakan perempuan, musyda juga berhasil memilih pimpinan baru periode Muktamar XIV 2022-2026 yaitu Ketua Umum Amalia Nur Arifah, S. IP., dan Sekretaris Umum Menik Puspitasari, S. Pd.

Terlaksananya dan terpilihnya kepemimpinan baru di Pimpinan Daerah Nasiatul ‘Aisyiyah memberikan kegemberiaan sebagai suatu harapan sebagaimana ucapan yang disampaikan melalui berbagai media social Pimpinan Daerah Muhammadiyah.

“Selamat Pimpinan terpilih semoga Amanah dan NA bisa berkembang di Wonogiri”. “Selama atas terselenggaranya Musyawarah Pimpinan Nasioatul ‘Aisyiyah senoga menjadi berkah dan memantapkan dalam memajukan perempuan dan membangun peradaban yang adil melalui gerakan Nasiatul ‘Aisyiyah”.

Berbagai ucapan tersebut juga direspon oleh kepemimpinan baru di NA Kabupaten Wonogiri. “Selanjutnya mohon dukungan support dan bimbingannya agar PCNA di masing-masing cabang dapat terbentuk”. Terima kasih.

“Amin.. Alhamdulillah Terimakasih Bapak H. Kusman Toha selaku Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Wonogiri atas support dan bimbingannya kepada kami PDNA Wonogiri sehingga Musyda PDNA bisa terlaksana sukses 🙏”. demikian ucapan terima  kasih pengurus Amalia Nur Arifah, S. IP. (Muhammad Julijanto).


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

BANYUMAS, Suara Muhammadiyah - Mahasiswa Program Studi Manajemen S1 Universitas Muhammadiyah Pu....

Suara Muhammadiyah

29 October 2023

Berita

WONOGIRI, Suara Muhammadiyah - Forum Guru Muhammadiyah (FGM) Kabupaten Wonogiri menyelenggarakan pen....

Suara Muhammadiyah

19 November 2023

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Sejalan dengan Visi Besar Pemuda Muhammadiyah pasca Muktamar XVIII yan....

Suara Muhammadiyah

21 December 2023

Berita

Dua Diantaranya Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sumut MEDAN, Suara Muhammadiyah - Empat Guru Besar (perem....

Suara Muhammadiyah

24 December 2023

Berita

PRM Tangkahan Kumpulkan Dana untuk Pembangunan Masjid MEDAN, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Da....

Suara Muhammadiyah

27 November 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah