Panglima TNI Hadiri Halal Bi Halal PP Muhammadiyah

Publish

25 April 2024
tni

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
71
Foto Istimewa

Foto Istimewa

JAKARTA, Suara Muhammadiyah - Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., menghadiri Halal Bi Halal Pimpinan Pusat Muhammadiyah, di Auditorium KH. Ahmad Azhar Basyir, Gedung Cendekia Universitas Muhammadiyah Jakarta (UM), Rabu (24/04/2024). 

Agus Subiyanto menyampaikan ucapan selamat idul fitri pada seluruh warga persyarikatan Muhammadiyah. Ia bertutur bahwa dalam momen silaturrahim itu, diharapkan persatuan Indonesia tetap terjaga. 

Hal itu berkaitan dengan upaya yang dilakukan oleh TNI bersama POLRI, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan seluruh masyarakat beberapa bulan ke belakang dalam mengawal penyelenggaraan Pemilu 2024. 

“Apabila seluruh elemn Bersatu, maka persatuan bangs aini akan terjaga dengan baik dan Indonesia bisa menjadi bangsa yang makmur, aman, adil dan sejahtera. Sudah beberapa bulan ini semenjak dilantik, kita mengawal proses Pemilu. Kami dengan KAPOLRI semua jajran mengamankan proses pemilu sampai dengan hari ini,” ungkapnya. 

Halal Bi Halal sekaligus agenda silaturrahim warga persyarikatan Muhammadiyah ini ditutup dengan doa oleh Wakil Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH. Zulfa Mustofa. Hadir Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof. Dr. Haedar Nashir, M.Si., Ketua Umum PP Aisyiyah Dr. apt. Salmah Orbayinah, M.Kes., serta seluruh jajaran. 

Turut hadir Duta Besar dari berbagai negara, KAPOLRI Jenderal Polisi Drs. Listiyo Sigit Prabowo, M.Si., Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan Aisyiyah, Unit Pembantu Pimpinan PP Muhammadiyah, organisasi otonom, Rektor UMJ Prof. Dr. Ma’mun Murod, M.Si. 


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

SYDNEY, Suara Muhammadiyah - Baitul Arqam (BA) Kedua di Sydney telah dibuka oleh, Profesor Muhammad ....

Suara Muhammadiyah

30 December 2023

Berita

KENDAL, Suara Muhammadiyah - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Kendal adakan Ideologi Pol....

Suara Muhammadiyah

5 November 2023

Berita

MADINAH, Suara Muhammadiyah – Kuliah kerja nyata (KKN) Internasional di Saudi Arabia resmi dib....

Suara Muhammadiyah

6 September 2023

Berita

PEMALANG, Suara Muhammadiyah - Liburan sekolah telah tiba, saatnya para pelajar menikmati liburan pa....

Suara Muhammadiyah

26 December 2023

Berita

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah — Universitas ‘Aisyiyah Surakarta (AISKA) mencatatkan nama....

Suara Muhammadiyah

15 December 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah