PCM Kutasari Sukses Gelar Raker

Publish

9 March 2024
pcm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
164
Foto Istimewa

Foto Istimewa

PURBALINGGA, Suara Muhammadiyah - Setelah sukses menggelar Musycab yang diawali dengan kegiatan pra musycab berupa pengajian akbar dan pawai ta’aruf beberapa waktu lalu, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kutasari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah mengadakan rapat kerja sekaligus rapat koordinasi bertempat di aula PCM Kutasari. 

Rapat kerja dihadiri oleh seluruh anggota pleno PCM, Unsur pembantu pimpinan yang terdiri dari pengurus majelis dan lembaga, Ortom Tingkat Cabang dan perwakilan Pimpinan Ranting Muhammadiyah se PCM Kutasari.

Saat sambutan pembukaan, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kutasari, Dedi Priyantoro, S.Pd., M.Pd. menyampaikan bahwa PCM Kutasari punya wilayah luas dan potensi yang besar sehingga perlu disusun program kerja yang bagus sebagai arahan kerja dimasa yang akan datang.  

PCM Kutasari memiliki 17 Ranting Muhammadiyah yang tersebar di 16 Desa, 6 MI Muhammadiyah, 1 MTs Muhammadiyah dan BTM Perkasa serta Lazismu.  Sarana yang dimiliki PCM Kutasari juga cukup memadai yaitu mempunyai kantor, ruang rapat dan aula untuk berbagai kegiatan serta tanah wakaf yang dipakai untuk usaha pertanian. Setiap Ranting Muhammadiyah juga aktif menyelenggarakan berbagai kegiatan dan pembinaan ummat berupa pengajian rutin di Masjid/ Mushola dan kegiatan lain.

Para peserta rapat kerja begitu antusias mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir.  Pada rapat tersebut sudah tersusun program kerja PCM Kutasari dimasa yang akan datang dan juga tersusun kepengurusan lengkap majlis dan lembaga.  

Disela-sela rapat kerja juga diadakan rapat koordinasi persiapan Musyawarah Ranting Muhammadiyah se PCM Kutasari di 17 PRM. (Dedi Priyantoro)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

PEKAJANGAN, Suara Muhammadiyah – Hidup itu misteri. Tiada yang tahu masa depan seseorang akan ....

Suara Muhammadiyah

19 September 2023

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah - Keberjalanan organisasi akan lebih sehat jika terdapat regenerasi di dala....

Suara Muhammadiyah

15 September 2023

Berita

SLEMAN, Suara Muhammadiyah - Sejak bulan November 2019, kebun bibit dan buah Muhammadiyah Turi yang ....

Suara Muhammadiyah

3 January 2024

Berita

SURABAYA, Suara Muhammadiyah - Aksi Bela Palestina di Kota Pahlawan Surabaya dihadiri Puluhan ribu p....

Suara Muhammadiyah

15 November 2023

Berita

SEMARANG, Suara Muhammadiyah - Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Muhammadiyah Semarang....

Suara Muhammadiyah

1 February 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah