PDNA Kabupaten Barru Sukses Gelar Musyda ke-5

Publish

12 February 2024
na

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
126
Foto Istimewa

Foto Istimewa

BARRU, Suara Muhammadiyah - Musyawarah Daerah (Musyda) Ke-5 Nasyiatul Aisyiyah (NA) Kabupaten Barru digelar di Gedung TK AL Ikhlas Kabupaten Barru, Ahad (11/02/2024).

Dalam Musyda Ke-5 Nasyiatul Aisyiyah Ini, dihadiri peserta Musyda dihadiri Pimpinan Pusat (PP) NA yang diwakili Ketua bidang Organisasi, kerja sama, dan Kehumasan pimpinan pusat Sumarni Susilawati, Ketua Pimpinana Wilayah (PW) NA Sulawesi Selatan dan jajaran pengurus serta mewakili Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab.Barru Ayahanda Rafiuddin,S.PdI.

Pada pemilihan Musyda Ke-5 Nasyiatul Aisyiyah kali ini berjalan dengan lancar tanpa kendala selama pemilihan yang pada akhirnya terpilih Rukaya S.Pd,M.Pd sebagai Ketua didampingi Nurfaikah Jufri, S.Pd terpilih Sekretaris dam Bendahara Karina S.Pd.

Dalam kesempatan tersebut Ketua NA Kabupaten Barru demisioner Satria,S.Pd mengucapkan syukur Allhamdulillah karena jabatan yang diamanahkan selama dua periode akhirnya melahirkan generasi baru.

"Semoga pengurus dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang lebih amanah, berdedikasisi dan profesional secara kelembagaan," harapnya.

Rukaya S.Pd,M.Pd ketua NA terpilih siap mengembang amanah dan tanggung jawab dalam memimpin organisasi otonom Muhammadiyah yang ada di Kab. Barru.

Dengan kerjasama seluruh pengurus berupaya mewujudkan peran NA sebagai organisasi perempuan muda dalam kebangasaan, pemberdayaan ekonomi perempuan, membangun kecendikawanan serta inovasi gerakan perempuan muda untuk Indonesia berkelanjutan

Dirinya menambahkan bahwa NA merupakan terminology yang lekat sebagai identitas gerakan Muhammadiyah merujuk pada Islam berkemajuan sebagai landasan gerak Muhammadiyah.


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

Kader Muhammadiyah Harus Siap Bersinergi Pengukuhan PDM, PDA dan UPP Banjarnegara Berjalan Khidmat ....

Suara Muhammadiyah

10 September 2023

Berita

SOLO, Suara Muhammadiyah - Tim Pengabdian Kepada Masyarakat Kemitraan Internasional (PKM KI) Univers....

Suara Muhammadiyah

20 March 2024

Berita

RS PKU Muhammadiyah, LazisMu RS PKU dan NA Wonosari Berkolaborasi  WONOSARI, Suara Muhammadiya....

Suara Muhammadiyah

24 July 2023

Berita

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Shalsabilla Novarizka, mahasiswa program studi Psikologi Fakul....

Suara Muhammadiyah

9 October 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Lembaga Dakwah Komunitas Pimpinan Pusat Muhammadiyah akan menyeleng....

Suara Muhammadiyah

18 January 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah