Penguatan Digitalisasi, Maintenance dan Perpindahan Web Suara Muhammadiyah

Publish

22 July 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

3
1035
SM

SM

Web suaramuhammadiyah.id dipindahkan ke platform baru. Adapun artikel dan data lama di web Suara Muhammadiyah dapat diakses di web.suaramuhammadiyah.id

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Dalam era digital yang terus berkembang pesat, pemanfaatan teknologi informasi menjadi suatu keharusan. Begitu pula dengan Suara Muhammadiyah yang merupakan media resmi dari organisasi Muhammadiyah.

Pemindahan dan pemeliharaan web Suara Muhammadiyah adalah langkah nyata dalam menghadapi tantangan era digital. Dengan meningkatkan digitalisasi, Suara Muhammadiyah mampu memberikan pelayanan yang lebih baik dan mudah diakses oleh seluruh umat.

Keberadaan situs web yang optimal dan berfungsi dengan baik memungkinkan umat untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai kegiatan, fatwa, dan panduan Muhammadiyah dengan cepat dan akurat.

Data dan Artikel Suara Muhammadiyah Sebelumnya

Sejak Sabtu (22/7/2023), Web suaramuhammadiyah.id dipindahkan ke platform baru. Adapun artikel dan data lama di web Suara Muhammadiyah dapat diakses di web.suaramuhammadiyah.id

Konten Premium dan Buku Digital

Wajah baru suaramuhammadiyah.id menghadirkan platform baru yang berkemajuan yaitu konten premium yang dapat diaskses dengan melakukan pendaftaran dan berbayar. Selain itu juga dalam platform baru ini dapat mengakses buku digital Penerbit Suara Muhammadiyah.

Perpindahan dan pemeliharaan web Suara Muhammadiyah memerlukan dukungan penuh dari pembaca Suara Muhammadiyah maupun khalayak umum. Melalui partisipasi aktif, umat dapat memberikan masukan dan saran yang berharga untuk terus meningkatkan situs web menjadi lebih baik.

Dalam memindahkan web Suara Muhammadiyah adalah meningkatkan aksesibilitas. Situs web yang responsif dan dapat diakses melalui berbagai perangkat, termasuk ponsel pintar, tablet, dan komputer, memastikan umat dapat dengan mudah mengakses informasi dari mana saja dan kapan saja.

Tampilan yang Menarik dan User-Friendly. Pemindahan ini juga bertujuan untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik melalui tampilan yang menarik dan user-friendly. Desain yang menarik akan meningkatkan minat pengguna untuk mengunjungi dan menjelajahi berbagai konten yang disajikan.

Dalam menghadapi era digital, Suara Muhammadiyah harus tetap berada di garis depan dalam menyajikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi umat. Dengan melakukan perpindahan dan pemeliharaan web, Suara Muhammadiyah menunjukkan komitmen untuk terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh umat Muhammadiyah.

Semoga langkah ini dapat memberikan manfaat yang besar dan mendukung keberlangsungan perjuangan dakwah Muhammadiyah dalam menyebarkan nilai-nilai Islam yang rahmatan lil alamin. (redaksi)

https://www.youtube.com/watch?v=tUyfzdBka3A


Komentar

Bayu User

A

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Editorial

Cerdas-Seksama Menjaga Muhammadiyah Indonesia sedang menggelar kontestasi politik untuk Pemilu tang....

Suara Muhammadiyah

10 January 2024

Editorial

BELAJAR DARI SEPAK BOLA Sepak bola adalah gambaran kecil kehidupan kita sebagai bangsa. Adalah gair....

Suara Muhammadiyah

3 January 2024

Editorial

Gerak Kepemimpinan Muhammadiyah Oleh Prof Dr H Haedar Nashir, M.Si. Alhamdulillah Muktamar ke-48 M....

Suara Muhammadiyah

16 February 2024

Editorial

Kepemimpinan yang Menggerakkan Kemajuan Muhammadiyah dan Aisyiyah sudah melewati delapan bulan dari....

Suara Muhammadiyah

22 September 2023

Editorial

MASA DEPAN ISLAM INDONESIA Beberapa tahun terakhir ini muncul semacam keyakinan kalau Islam Indones....

Suara Muhammadiyah

15 February 2024

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah