Perkuat Lini Bisnis, SM Adakan Bincang Bisnis dan Konsolidasi Agen

Publish

24 September 2023
sm
pdm

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
228
Temu Agen - Bisnis SM Banyumas

Temu Agen - Bisnis SM Banyumas

BANYUMAS, Suara Muhammadiyah - Dalam rangka menguatkan akar rumput mitra usaha di daerah, Suara Muhammadiyah selenggarakan agenda Bincang Bisnis dan Konsolidasi Agen di wilayah Karesidenan Banyumas, Sabtu (23/9/2023). Acara yang diselenggalakan di Aula Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Banyumas ini dihadiri oleh Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media (PT SCM), Deni Asy'ari MA Dt Matajo; Ketua PDM Banyumas, Drs Muhammad Djohar M.Pd.

Termasuk agen majalah Suara Muhammadiyah dan Bulogmu, Mitra Toko Daerah, Logmart dan SM Corner beserta tim dari Suara Muhammadiyah. Bincang bisnis ini merupakan bagian dalam rangkaian kegiatan roadshow yang diselenggarakan oleh Suara Muhammadiyah di setiap tahunnya. 

Deni Asy'ari mengatakan bahwa pertumbuhan bisnis yang berawal dari majalah Suara Muhammadiyah, kini sudah berkembang dengan berbagai lini bisnis baru. Meski saat ini era disrupsi menghantui, namun justru usaha yang dijalankan semakin tumbuh. Ikhtiar Suara Muhammadiyah untuk mengembangkan amal usaha ini, juga telah memberikan inspirasi bagi warga Muhammadiyah dalam pengelolaan amal usaha.

"Awal mula majalah Suara Muhammadiyah berdiri, sudah ada beberapa majalah Islam yang berdiri salah satunya Al Munir di Minangkabau. Namun, majalah ini tidak bisa bertahan lama. Suara Muhammadiyah alhamdulillah hingga kini masih bisa terus terbit hingga usia ke-108 tahun karena dukungan dari bapak ibu sekalian," tutur Deni.

Sebagaimana usia Suara Muhammadiyah yang sudah menginjak 108 tahun ini, menetapkan tema Inspirasi Berkemajuan, bukan sekedar tema kosong. Namun, Suara Muhammadiyah telah menumbuhkan inspirasi di setiap usaha-usaha barunya,  yang mampu menghidupkan marwah semangat kesaudagaran Muhammadiyah dalam menjalankan bisnis di daerah-daerah.

SM Tower misalkan, setelah diresmikan beberapa waktu lalu, banyak warga Muhammadiyah yang memiliki lahan, penginapan, villa, hotel baik personal maupun amal usaha ingin dikerjasamakan dengan SM Tower dalam hal pengelolaan."Alhamdulillah, setelah berdirinya SM Tower di Jogja, di bulan November ini akan kita resmikan SM Tower di Berau, kemudian ada beberapa villa di Kaliurang, dan  hotel di Padang Panjang," ujar Deni.(red)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

Dari kiri ke kanan: Anggota Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Amin Abdullah,....

Suara Muhammadiyah

16 November 2023

Berita

  BANDUNG, Suara Muhammadiyah – Universitas Muhammadiyah (UM) Bandung sukses mengadakan ....

Suara Muhammadiyah

9 October 2023

Berita

JAKARTA, Suara Muhammadiyah – Sesuai tahun kelahiran Muhammadiyah lahir (1912) dan Nahdlatul U....

Suara Muhammadiyah

8 February 2024

Berita

BANDA ACEH, Suara Muhammadiyah - Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Syah Kuala Banda Aceh Usta....

Suara Muhammadiyah

22 July 2023

Berita

BREBES, Suara Muhammadiyah - Bendahara PCM Bumiayu, H.Imam Sairi, S.Pd.I secara resmi membuka acara ....

Suara Muhammadiyah

8 November 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah