STKIP Muhammadiyah OKU Timur Jalin Kerjasama Internasional

Publish

15 December 2023

Suara Muhammadiyah

Penulis

0
254
Foto Istimewa

Foto Istimewa

OKUTIMUR, Suara Muhammadiyah – Membanggakan, STKIP Muhammadiyah OKU Timur kembali menjalin kerjasama luar negeri dalam rangka Internasionalisasi, dengan penandatanganan Letter Of Intent (LOI) antara Kampus STKIP Muhammadiyah OKU Timur dengan Universiti Tun Hussein onn Malaysia, dan University Tecnology Mara di Malaysia.

Adapun penandatanganan Letter Of Intent (LOI) antara Kampus STKIP Muhammadiyah OKU Timur pada 12 Desember 2023 dengan Universiti Tun Hussein onn Malaysia di Persiaran Tun Dr. Ismail, Parit Raja, Johor, Malaysia, dan pada tanggal 13 Desember 2023 melaksanakan LOI dengan University Tecnology Mara di Malaysia di Shah Alam, Selangor, Malaysia. 

Ketua STKIP Muhammadiyah OKU Timur, Didi Franzhardi, M.Pd mengatakan Dengan adanya bentuk kerjasama penandatanganan Letter Of Intent (LOI) antara Kampus STKIP Muhammadiyah OKU Timur dengan Universiti Tun Hussein onn Malaysia, dan University Tecnology Mara di Malaysia. Maka, proses Internalisasi kampus semakin menjadi kenyataan dan STKIP Muhammadiyah OKU Timur menjadi satu satunya kampus yang telah melaksanakan ini.

Penandatanganan Letter Of Intent (LOI) antara Kampus STKIP Muhammadiyah OKU Timur dengan Universiti Tun Hussein onn Malaysia, dan University Tecnology Mara di Malaysia menjalin kerjasama banyak hal antara lain, Student Exchange, pengiriman Dosen untuk kuliah S2 dan S3, Join Research, Publikasi Jurnal, Workshop, Seminar,  dll. Sebelumnya, STKIP Muhammadiyah OKU Timur juga sudah mengirimkan mahasiswa untuk menjalankan student exchange di Asia University Taiwan.

 “Dengan adanya bentuk kerjasama ini maka proses Internasionalisasi kampus semakin menjadi kenyataan dan STKIP Muhammadiyah OKU Timur menjadi satu satunya kampus yang telah melaksanakan ini. Jangan ragu dan bimbang untuk kuliah di tempat kami selain mempunyai visi misi dan jelas, kampus juga telah terakreditasi BAIK dan memiliki gedung sendiri,” terang Didi pada awak media pada Kamis (14/12/2023).

“Kami berharap semua bisa memanfaatkan peluang ini, saat ini STKIP Muhammadiyah OKU Timur kurang lebih telah memiliki 5 kerjasama dengan kampus Luar Negari yang menjadi tambahan wawasan dan belajar yang lebih baik lagi,” tuturnya. (Preli Yulianto)


Komentar

Berita Lainnya

Berita Terkait

Tentang Politik, Pemerintahan, Partai, Dll

Berita

5 Rekomendasi Produk Pierre Cardin di Blibli  Anak – anak fashion tentu sudah tidak asin....

Suara Muhammadiyah

20 December 2023

Berita

KUDUS, Suara Muhammadiyah - Ormawa (Organisasi Mahasiswa BEM dan IMM) Universitas Muhammadiyah Kudus....

Suara Muhammadiyah

25 October 2023

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, SMK Muhamm....

Suara Muhammadiyah

22 April 2024

Berita

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Penasihat Syeikh Al-Azhar, Prof. Dr. Nahla Shabri Al-Sha&rsquo....

Suara Muhammadiyah

17 November 2023

Berita

SRAGEN, Suara Muhammadiyah - MA Darul Ihsan Muhammadiyah Sragen menyelenggarakan kegiatan Pertukaran....

Suara Muhammadiyah

29 November 2023

Tentang

© Copyright . Suara Muhammadiyah