23.5 C
Yogyakarta
Jumat, Agustus 14, 2020

Jika Orang Baik Tidak Masuk Politik, Jangan Berharap Perubahan

By Suara Muhammadiyah

- Advertisement -

Berita Terbaru

Pengabdian, Dosen Manajemen UMY dan Warga Bausasran Adakan Penghijauan

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Sempitnya lahan tidak menyurutkan keinginan warga RW 11 Bausasran Kecamatan Danurejan Kota Yogyakarta untuk menghijaukan wilayahnya.

Asah Kreativitas, PMM UMM Ajari Anak-Anak Seni Kolase

BLITAR, Suara Muhammadiyah - Kelompok Pengabdian Mahasiswa untuk Masyarakat (PMM) Universitas Muhammadiyah Malang melakukan pengabidan masyarakat dengan mengajari anak-anak membuat kolase. Kegiatan...

Dosen FEB UMY Latih Jamaah Pengajian Membuat Kain Shibori

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Pengabdian masyarakat merupakan salah satu bentuk kewajiban dalam Catur Dharma Perguruan Tinggi. Disamping itu pengabdian masyarakat di era...

Semua Siswa Dapat, SMK Mutu Tegal Bagikan Perdana Plus Kuota untuk PJJ

TEGAL, Suara Muhammadiyah - Bentuk pelayanan selama diberlakukannya Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dalam masa covid 19. SMK MUTU Tegal berikan kartu perdana...

Islam, Alam, dan Tugas Manusia

Alam akan membawa manfaat dan berkah bagi manusia, manakala telah melaksanakan tugasnya terhadap alam, yakni mengembalikan alam ke jalan yang benar. Yakni...
- Advertisement -

BOYOLALI, Suara Muhammadiyah—Majelis Pendidikan Kader (MPK) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Boyolali bersama Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Boyolali menggelar Pengajian Perdana Triwulan dengan tema “Pelopor, Pelangsung dan Penyempurna Muhammadiyah”. Acara yang bertempat di Rumah Muslih Mag, Sambi  Boyolali pada Ahad (09/10). Acara dimulai diawali tausyiah dengan narasumber  M. Jindar Wahyudi Mag selaku ketua PDM Boyolali.

Narasumber Drs HM. Jindar Wahyudi MAg  mengatakan, “Kader Angkatan Muda Muhammadiyah memiliki 3 peran penting sebagai kader persyarikatan, kader umat dan kader bangsa. Sebagai kader persyarikatan dan umat AMM Boyolali harus sering mengadakan Darul Arqam Dasar dan pelatihan DAI dalam melangsungkan perkaderan,” paparnya.

Ketua umum PDM Boyolali tersebut juga  mendorong AMM Boyolali untuk masuk ke dunia politik, agar partai politik dan lembaga pemerintahan Boyolali di isi oleh orang-orang baik, karena saat ini lembaga pemerintah di Boyolali masih didominasi orang-orang yang kurang baik. Apabila kader AMM masuk dunia politik, maka harus tabah menghadapi banyak problematika di sana.

“Kami mendorong  AMM Boyolali untuk masuk ke dunia politik, agar partai politik dan lembaga pemerintahan Boyolali di isi oleh orang-orang baik, karna saat ini lembaga pemerintah di Boyolali masih didominasi orang-orang yang kurang baik. Dan apabila kader AMM Masuk dunia Politik harus tabah karna banyak problematika disana”, kata Jindar Wahyudi.

Kegiatan ini dihadiri oleh  perwakilan  pimpinan dan kader AMM Boyolali (PC IMM, PD IPM, PDPM, PDNA, TSPM, GKHW), AMM Sambi dan PCM Sambi Serta tamu undangan (Joko Triyanto).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

More articles