33 C
Yogyakarta
Sabtu, Agustus 15, 2020

SMK Muh Wanasari Brebes Belajar ke SMK Rujukan Nasional

By Suara Muhammadiyah

- Advertisement -

Berita Terbaru

Peran Muhammadiyah dalam Perjuangan Kemerdekaan Indonesia

JAKARTA, Suara Muhammadiyah – Dalam ranah kemerdekaan, ada beberapa persoalan history (sejarah) yang perlu diangkat kembali. Tentang bagaimana proses berdirinya Negara Kesatuan...

Menjadi Super Tendik di Kala Pandemi

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Memasuki era New Normal, Sabtu (15/8), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY mengadakan kegiatan Pelatihan...

Lazismu Medan Gelar Aksi Kemanusiaan Erupsi Sinabung

KARO, Suara Muhammadiyah - Erupsi Sinabung terus berlanjut dalam pekan ini. Kerugian akibat hancurnya lahan pertanian diperkirakan mencapai Rp 41 miliar lebih....

UMSU Gelar Parade Qori dan Qoriah Terbaik Lintas Generasi

MEDAN, Suara Muhammadiyah – Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara menyambut  Hari Ulang Tahun ke 75 Kemerdekaan RI dan  Tahun Baru Islam, Muharram 1442 Hijriah...

Mengembangkan Sekolah Muhammadiyah Harus Pada Niat

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Mengembangkan sekolah Muhammadiyah harus memiliki niat. Kepala Sekolah Muhammadiyah harus memiliki visi misi dan tujuan harus jelas.
- Advertisement -

MALANG, Suara Muhammadiyah— 114 siswa dan 17 guru SMK Muhammadiyah Wanasari Brebes Jawa Tengah berkunjung ke SMK Muhammadiyah 7 (Mutu) Gondanglegi Malang, Selasa (31/1).

Di SMK Rujukan Nasional ini, mereka belajar tentang:  manajemen sekolah, tata kelola keuangan,  kultur akademik, tata kelola kepegawaian, dan tradisi mental petarung.

Kepala SMK Muhammadiyah Wanasari, Fathuri, S.Ag., dalam sambutannya mengatakan kunjungan ini dalam rangka untuk meningkatkan jumlah murid dan meningkatkan kualitas pembelajaran.

Setelah diterima kepala sekolah dan staf kepemimpinan, rombongan diajak untuk melihat lebih dekat proses belajar di kelas,  lab, dan ruang workshop. Rombongan sangat menikmati keindahan The Titanium Building (TTB). Mereka mengabadikan momen itu dengan ber-selfie ria.

“Selamat semoga SMK Muhammadiyah Wanasari Brebes maju melesat. Menjadi yang terbaik,” ucap Fahri Kepala SMK Mutu Gondanglegi (Fah/g).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

More articles