22.6 C
Yogyakarta
Jumat, Agustus 14, 2020

Baitul Arqam Dasar Pemuda Muhammadiyah Boyolali

By Suara Muhammadiyah

- Advertisement -

Berita Terbaru

Pengabdian, Dosen Manajemen UMY dan Warga Bausasran Adakan Penghijauan

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Sempitnya lahan tidak menyurutkan keinginan warga RW 11 Bausasran Kecamatan Danurejan Kota Yogyakarta untuk menghijaukan wilayahnya.

Asah Kreativitas, PMM UMM Ajari Anak-Anak Seni Kolase

BLITAR, Suara Muhammadiyah - Kelompok Pengabdian Mahasiswa untuk Masyarakat (PMM) Universitas Muhammadiyah Malang melakukan pengabidan masyarakat dengan mengajari anak-anak membuat kolase. Kegiatan...

Dosen FEB UMY Latih Jamaah Pengajian Membuat Kain Shibori

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Pengabdian masyarakat merupakan salah satu bentuk kewajiban dalam Catur Dharma Perguruan Tinggi. Disamping itu pengabdian masyarakat di era...

Semua Siswa Dapat, SMK Mutu Tegal Bagikan Perdana Plus Kuota untuk PJJ

TEGAL, Suara Muhammadiyah - Bentuk pelayanan selama diberlakukannya Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dalam masa covid 19. SMK MUTU Tegal berikan kartu perdana...

Islam, Alam, dan Tugas Manusia

Alam akan membawa manfaat dan berkah bagi manusia, manakala telah melaksanakan tugasnya terhadap alam, yakni mengembalikan alam ke jalan yang benar. Yakni...
- Advertisement -

BOYOLALI, Suara Muhammadiyah-Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Boyolali menggelar Baitul Arqam Dasar Pemuda Muhammadiyah Boyolali. Sabtu, 23-24 April 2017, yang bertempat di SMP Muhammadiyah 9 Ngemplak. Acara diawali dengan sambutan oleh ketua panitia Afif Fauzi dilanjutkan, sambutan Syarif Widodo selaku ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Boyolali dilanjutkan sambutan tim Instruktur PWPM Jawa Tengah yakni Joko Triyanto, sekaligus yang bertugas sebagai master of training (MOT).

Joko Triyatno menyampaikan dalam Baitul Arqam Dasar ini akan diisi oleh beberapa pemateri yang kompeten dalam bidangnya seperti Muslih, Wakil Ketua PDM Boyolali, M. Jindar Wahyudi Ketua PDM Boyolali, Zainudin Afandi. Ketua PWPM Jateng, M. Arifin, Pebisnis, dan Kodim Boyolali.

Pemateri H.M. Jindar Wahyudi, dalam  menjawab salah satu peserta yang bertanya mengenai ketidak aktifan pimpinan dalam mengikuti pengajian, mengatakan seandainya ada salah satu pimpinan yang tidak pernah aktif sama sekali dalam pengajian strateginya adalah dengan cara pimpinan tersebut diminta menjadi pembicara dalam pengajian.

Ketua PDM Boyolali tersebut juga  mengatakan Visi Muhammadiyah saat ini salah satunya adalah memperbaiki managemen organisasi mulai dari ranting, cabang, daerah, Amal Usaha dan mengembangkan serta memajukan muhammadiyah Boyolali dari segala aspek.

Kegiatan  ini berjalan dengan lancar dan  diikuti oleh seluruh Anggota PDPM Boyolali dan perwakilan PCPM se-Kabupaten Boyolali (Joko Triyanto).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

More articles