28 C
Yogyakarta
Kamis, Agustus 13, 2020

PT Sinar Mas Wakafkan 5000 Al Quran Kepada Lazismu

By Suara Muhammadiyah

- Advertisement -

Berita Terbaru

Peduli di Masa Pandemi, KKN 062 UMY Bantu Kelompok Tani Kakao

GUNUNGKIDUL, Suara Muhammadiyah - Tim 062 Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) melakukan pengabdian masyarakat di Kelompok Tani Kakao Ngudi...

KKN 162 UMY, Gandeng UMKM Luwuk Banggai dengan Digital Marketing

LUWUK, Suara Muhammadiyah - Tim 162 Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) melakukan pengabdian masyarakat di Aulia Food. Sebuah Usaha...

UMY Songsong Kembali Perkuliahan secara Tatap Muka

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Pada Rabu, 12 Agustus 2020, Rektor Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) beserta jajarannya mulai dari dosen hangga tenaga kependidikan...

Kini Ada 80 Rumah Sakit Muhammadiyah Tangani Pasien Covid-19

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Penularan Covid-19 mengalami peningkatan yang begitu masif selama dua pekan ini di hampir seluruh tempat di Indonesia.

Selamat! Lima Proposal Mahasiswa UMTS Lolos PKM Tingkat Nasional

PADANGSIDIMPUAN, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan (UMTS) berhasil meraih 5 judul pada Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 (lima) bidang Tahun...
- Advertisement -

JAKARTA, Suara Muhammadiyah- Lazismu bersama dengan PT SINAR MAS salurkan 5000 Wakaf al qur’an khusus bulan Ramadhan, hari ini (18/6) di Masjid Al Huda, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tebet Timur, Jakarta. Bantuan wakaf Al Quran tersebut diberikan secara simbolis kepada Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tebet. Melalui kerjasama antara LAZISMU dan Sinar Mas, kegiatan bertajuk “Wujudkan keceriaan dengan mimpi, Wujudkan kebahagiaan dengan berbagi” maka kedua belah pihak ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat di bulan yang berkah ini.

Komisaris Utama PT SINAR MAS, Badrodin Haiti, berbahagia karena bisa dipertemukan dengan warga Muhammadiyah Tebet.

“Sekali lagi kami ingin membantu pemerintah dalam pengadaan kebutuhan Al Quran. Karena setiap tahun umat muslim membutuhkan alquran dengan kualitas yang bagus,” katanya.

Di samping itu, PT SINAR MAS juga mendukung acara ini dengan pasar rakyat berupa Bazar Minyak Goreng. “Diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaat minyak goreng ini untuk memenuhi kebutuhannya dengan harga terjangkau,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Lazismu, Andar Nubowo menyambut baik sinergi yang baru pertama kali ini. Sinar Mas memercayakan kepada Lazismu untuk disalurkan kepada yang berhak agar tepat sasaran. “Perlu diketahui bahwa Lazismu selama ramadhan juga menyalurkan Kado Ramadhan untuk mereka yang membutuhkan,” paparnya.

Andar menambahkan sementara ini ada 65 ribu penerima manfaat yang mendapatan bantuan ini. “Angka ini akan terus bertambah karena secara nasional belum sepenuhnya masuk dalam tabulasi nasional, bebernya.

Maka untuk lebih bermakna manfaatnya kami dari Lazismu juga menyediakan layanan kesehatan gratis yang difasilitasi RSIJ Cempaka Putih. Ke depan bersama Sinar Mas agar dapat bersinergi dengan program-program yang strategis dan produktif.

Ketua Umum PCM Tebet Timur, Mukhlis Nur mengucapkan terima kasih kepada Lazismu dan PT SINAR MAS. Semoga mendapat keberkahan dan dirasakan manfaatnya oleh para penerima manfaat.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Ikatan Pelajar Muhammadiyah, juga memberikan paket kebahagiaan yang dihimpun dari pelajar di lingkungan PCM Tebet.
Ketua Umum IPM Tebet Timur Fariz Aryansah, mengatakan agar kerjasama bersama Lazismu dan Sinar Mas ke depan dapat terlaksana dengan jangkauan yang lebih luas.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

More articles