24.4 C
Yogyakarta
Kamis, Agustus 13, 2020

STISIP Muhammadiyah Sinjai Cetak Insan Rabbani dan Qur’ani

By Suara Muhammadiyah

- Advertisement -

Berita Terbaru

Peduli di Masa Pandemi, KKN 062 UMY Bantu Kelompok Tani Kakao

GUNUNGKIDUL, Suara Muhammadiyah - Tim 062 Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) melakukan pengabdian masyarakat di Kelompok Tani Kakao Ngudi...

KKN 162 UMY, Gandeng UMKM Luwuk Banggai dengan Digital Marketing

LUWUK, Suara Muhammadiyah - Tim 162 Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) melakukan pengabdian masyarakat di Aulia Food. Sebuah Usaha...

UMY Songsong Kembali Perkuliahan secara Tatap Muka

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Pada Rabu, 12 Agustus 2020, Rektor Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) beserta jajarannya mulai dari dosen hangga tenaga kependidikan...

Kini Ada 80 Rumah Sakit Muhammadiyah Tangani Pasien Covid-19

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Penularan Covid-19 mengalami peningkatan yang begitu masif selama dua pekan ini di hampir seluruh tempat di Indonesia.

Selamat! Lima Proposal Mahasiswa UMTS Lolos PKM Tingkat Nasional

PADANGSIDIMPUAN, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan (UMTS) berhasil meraih 5 judul pada Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 (lima) bidang Tahun...
- Advertisement -

SINJAI, Suara Muhammadiyah- Dalam rangka melahirkan insan rabbani dan qur’ani, Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Ilmu Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai menggelar safari dan bakti ramadhan pada Senin-Kamis (12-15/6). Kegiatan yang digelar selama 4 hari ini diisi dengan beberapa kegiatan seperti ceramah ramadhan, kerja bakti, serta festival anak shaleh.

“Beberapa item yang diperlombakan yakni seperti lomba adzan, tilawatil qur’an, praktek shalat, da’i-da’iah cilik, dan lomba hafalan surat pendek. Sebanyak 48 peserta dari empat Masjid mengikuti kegiatan ini,” tutur Ketua Panitia Pelaksana, Syahrir.

Sementara itu, Staff STISIP Muhammadiyah Sinjai Abdul Wahid dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kesediaan Pemerintah dan warga kelurahan Samaenre atas penerimaannya dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh sekolah da’i-da’iah STISIP Muhammadiyah Sinjai. Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan warga Samaenre atas kesediaannya menerima mahasiswa kami,” ujarnya, Kamis (15/6).

Menanggapi hal tersebut, Kepala Kelurahan Samaenre Abd Rahman menuturkan bahwa pihaknya turut mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut. “Kegiatan ini sangat bagus karena melatih anak-anak tampil di muka umum,” pungkasnya (sir/ Yusri).

- Advertisement -

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

More articles