28 C
Yogyakarta
Kamis, Agustus 13, 2020

Berbagi Tak Pandang Agama, Lazismu Sumbar Salurkan Bantuan dari Buddhi Tzu Chi

By Suara Muhammadiyah

- Advertisement -

Berita Terbaru

Peduli di Masa Pandemi, KKN 062 UMY Bantu Kelompok Tani Kakao

GUNUNGKIDUL, Suara Muhammadiyah - Tim 062 Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) melakukan pengabdian masyarakat di Kelompok Tani Kakao Ngudi...

KKN 162 UMY, Gandeng UMKM Luwuk Banggai dengan Digital Marketing

LUWUK, Suara Muhammadiyah - Tim 162 Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) melakukan pengabdian masyarakat di Aulia Food. Sebuah Usaha...

UMY Songsong Kembali Perkuliahan secara Tatap Muka

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Pada Rabu, 12 Agustus 2020, Rektor Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) beserta jajarannya mulai dari dosen hangga tenaga kependidikan...

Kini Ada 80 Rumah Sakit Muhammadiyah Tangani Pasien Covid-19

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Penularan Covid-19 mengalami peningkatan yang begitu masif selama dua pekan ini di hampir seluruh tempat di Indonesia.

Selamat! Lima Proposal Mahasiswa UMTS Lolos PKM Tingkat Nasional

PADANGSIDIMPUAN, Suara Muhammadiyah - Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan (UMTS) berhasil meraih 5 judul pada Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 (lima) bidang Tahun...
- Advertisement -

LIMAPULUH KOTA, Suara Muhammadiyah – Lazismu Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumbar berkerjasama dengan Yayasan Buddhi Tzu Chi menyerahkan 20 laptop kepada MTs Muhammadiyah Pangkalan, Limapuluh Kota, Sumbar, Rabu (7/11).

Bantuan diserahkan langsung Ketua PWM Sumbar Buya Shofwan Karim. Hadir juga Majelis Dikdasmen PWM, Dikdasmen PWA, MDMC, dan Lazismu Sumbar. Penyerahan bantuan disaksikan oleh PDM Limapuluh kota, Kepala Sekolah dan Majelis Guru MTsM Pangkalan.

Ketua PW Muhammadiyah Sumbar Buya Shofwan Karim mengatakan Hari ini kita hadir ke sekolah untuk menunjukan kepedulian terhadap bencana bencana kebakaran hebat yang Melanda MTsM belum lama ini, peduli bencana tidak memandang agama.

“Terima kasih kepada Lazismu dan kita semua yang sudah ikhlas menyerahkan bantuan laptop demi kemajuan pendidikan anak-anak kita,” katanya.

Tambahnya, bantuan Ini juga dalam rangka pemenuhan pelaksanaan Try Out dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2019 tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Sementara itu, Kepsek MTsM Pangkalan, Izzati mengungkapkan, Bantuan yang diberikan Buddhi Tzu Chi melalui Lazismu Sumbar, sangat dibutuhkan oleh para siswa di MTsM Pangkalan. Kami sangat berterimakasih, bantuan ini sangat berarti bagi kami. Kami berharap kedepan, jika memang masih ada yang bisa di sisihkan untuk MTsM kami, kiranya berkenan memberikan bantuan kembali,” ucapnya.

Izzati melanjutkan, dengan pertambahan Laptop di MTsM, kiranya dapat menambah kualitas pembelajaran di sekolah itu, sehingga kedepan para siswa-siswi mampu bersaing dalam dunia komputer setelah lulus dari MTsM Pangkalan. (RI)

- Advertisement -

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

More articles