24.4 C
Yogyakarta
Senin, Oktober 26, 2020

Grand Opening Milenial Muslim Distro

By Suara Muhammadiyah

- Advertisement -

Berita Terbaru

Guru SMP Aisyiyah Boarding School Pinrang Ikuti Pelatihan Figur

PINRANG- SMP Aisyiyah Boarding School (ABS) Pinrang mengutus 2 guru mengikuti Pelatihan pembuatan video Pembelajaran yang digelar oleh Figur (Forum Inspirasi Generasi...

UMSU Peduli Kemajuan Masyarakat Melayu

MEDAN, Suara Muhammadiyah – Universitas Muhammadiyah Sumater Utara (UMSU) peduli akan kemajuan masyarkat melyayu. Di usianya yang genap setahun, Pakat Melayu merasa...

Haedar Nashir: Dokter Pelopor Kemanusiaan dan Kenegarawan

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Menyambut Hari Dokter Indonesia 24 Oktober 2020, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr Haedar Nashir, MSi berharap...

AMM Jetis Bantul Droping Air Bersih Serentak di Gunungkidul

GUNUNGKIDUL, Suara Muhammadiyah - Angkatan Muda Muhammadiyah Jetis Bantul sukses menyelenggarakan Droping Air Bersih #02 di wilayah Gunungkidul Ahad, 18 Oktober 2020....

Universitas Muhammadiyah Papua untuk Kemajuan Pendidikan Bumi Cendrawasih

JAYAPURA, Suara Muhammadiyah – STIKOM Muhammadiyah Papua bertransformasi menjadi Universitas Muhammadiyah Papua. Berdirinya Universitas Muhammadiyah Papua adalah untuk kemajuan pendidikan Bumi Cendrawasih.
- Advertisement -

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah- Suara Muhammadiyah meresmikan salah satu sayap bisnis barunya bernama Milenial Muslim Distro, Sabtu (04/05). Grand opening unit bisnis baru SM ini diresmikan langsung oleh Deni Asy’ari Pemimpin Perusahaan Suara Muhammadiyah yang secara simbolik dilakukan dengan pengguntingan pita dan penyematan rompi kepada dua pramuniaga distro.

IMG-20190503-WA0024

Deni dalam sambutannya menyampaikan, Milenial Muslim Distro merupakan bisnis baru SM yang diperuntukan guna memenuhi kebutuhan fashion generasi milenial. “Segmen milenial perlu kita sapa, karena jumlah mereka sangat banyak,” ucapnya.

Deni juga mengatakan, bahwa sayap bisnis ini tidak sekedar memperhatikan keberadaan generasi milenial sebagai sebuah pertimbangan dalam berniaga, lebih dari itu ia menekankan, bahwa anak muda juga perlu mendapat perhatian khusus. Terutama sebtuhan nilai agama yang dalam hal ini kaitannya dengan cara berbusana. “Kalau kita tak kunjung menggarap segmen ini, ya mereka akan dugarap oleh yang lain,” ujarnya.

Milenial Muslim Distro sendiri bukan sekedar bisnis berbasis outlet atau toko yang hanya mengandalkan pengunjung yang datang. Tapi juga membuka kesempatan bagi warga peesyarikatan Muhammadiyag mapun di luar persyarikatan untuk bekerjasama membangun jejaring sebagaimana unit-unit bisnis lain Suara Muhammadiyah yang sudah ada sebelumnya.

“Kami terbuka kepada siapa saja untuk membentuk jejaring yang nantinya bisa tersebar di seluruh Indonesia,” kata Deni.

Milenial Muslim Distro bukan saja menyediakan baju muslim pria dan wanita, tapi juga menyediakan busana kekinian dengan sentuhan dan berisikan pesan dan nasihat untuk menguatkan karakter seorang Muslim. Karenanya distro ini memiliki slogan “Gaya Trendy Muslim Sejati.”

Selain busana, distro milik Suara Muhammadiyah ini juga menyediakan kosmetik produk dari Wardah Cosmetik.

“Selamat berkunjung,” tutup Deni. (gsh).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

More articles

- Advertisement -