24 C
Yogyakarta
Sabtu, Agustus 15, 2020

Temui Haedar Nashir, PDM Lamongan Peroleh Wejangan Khusus

By Suara Muhammadiyah

- Advertisement -

Berita Terbaru

Peduli Kampung Halaman, Mahasiswa UMY asal Kebumen Digitalisasi UMKM

KEBUMEN, Suara Muhammadiyah - Sebagai bentuk kepedulian terhadap Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kebumen, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) melakukan...

Dakwah Kultural dengan Produksi Film Berbasis Masyarakat

MAGELANG, Suara Muhammadiyah - Ide menarik dilakukan oleh Budi Dwi Arifianto dan Zein Muffarih Muktaf, dosen Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah...

Dosen UMY Lakukan Pendampingan Manajemen Infaq Masjid

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Program Pengabdian Masyarakat merupakan implemetasi catur dharma perguruan tinggi. Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah...

Uji Sertifikasi Kompetensi untuk Penyunting Naskah atau Editor

PURWOKERTO, Suara Muhammadiyah - Uji Sertifikasi Kompetensi Skema Penulisan buku non fiksi, Penyunting Naskah/Editor, Penyunting Substantif kerjasama Program Studi Magister Pendidikan IPS,...

Pengabdian Masyarakat, Dosen FEB UMY Suburkan KWT Amanah ‘Aisyiyah Bausasran

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah - Isthofaina Astuty bersama dengan Meika Kurnia Pudji RDA, dosen Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas...
- Advertisement -

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Daerah Muhammadiyah ( PDM) Lamongan, Jawa Timur, mengunjungi Haedar Nashir, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Dalam kunjungan tersebut, Haedar mengapresiasi berbagai prestasi yang telah dicapai oleh Muhammadiyah Lamongan. “Saya sangat mengapresiasi langkah-langkah dan berbagai keberhasilan yang dicapai oleh persyarikatan kita di Lamongan,” tutur Haedar di gedung Grha Suara Muhammadiyah, Yogyakarta (15/11).

Lebih lanjut Haedar, mengatakan, disamping setiap warga persyarikatan terus mengembangkan dakwah dan usaha-usaha persyarikatan, juga harus dibarengi dengan penguatan nilai-nilai ideologis bagi kader dan warga persyarikatan.

“Tantangan ke depan kita semakin kompleks, baik dalam ranah pemikiran keagamaan maupun dalam ranah politik. Dalam kondisi yang seperti ini, jika persyarikatan tidak dibantengi nilai-nilai ideologis yang kuat, tentu akan menjadi masalah bagi konsolidasi kita kedepan,” tutur Haedar.

Oleh karena itu, Haedar berharap, PDM Lamongan, terus menjadi bagian untuk memperkuat nilai-nilai ideologis gerakan Muhammadiyah bagi kader dan warga persyarikatan di Lamongan.

Dalam kunjungan yang berlangsung 1 jam ini, Ketua PDM Lamongan Shodikin, selain melaporkan berbagai pertumbuhan dan perkembangan usaha di lingkungan Lamongan, juga akan mengundang Ketua Umum untuk kegiatan puncak Milad Muhammadiyah 107 di Lamongan.

“Alhamdulillah, kami baru saja melakukan akuisisi rumah sakit milik pihak lain, dan sekarang telah menjadi milik PDM Lamongan, mohon doa dan dukungan untuk terus kami mengembangkan Muhammadiyah di Lamongan,” ungkapnya.

Selain itu, PDM lamongan juga siap bekerjasama dengan Suara Muhammadiyah untuk mengembangkan bisnis SM dengan membuka outlet dan lainnya di Lamongan. (Red)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

More articles