PDPM – NA Sleman Ngaji Bisnis

SLEMAN, Suara Muhammadiyah – Pada Ahad, 15 Maret 2020 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman dilaksanakan Acara Launching Ngaji Bisnis Angkatan Muda Muhammadiyah Kabupaten Sleman yang diadakan oleh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sleman kerjasama dengan PDNA Sleman.

Kegiatan ini diikuti oleh 150an peserta Pemuda-pemudi yang berasal dari berbagai kecamatan di Kabupaten Sleman dan sekitarnya.

Menurut Ketua Panitia Yuyun Munandar, kegiatan ini menghadirkan dua Narasumber yang ahli dan berpengalaman di bidangnya, yaitu Suryadin Laoddang Dosen Jualan pakar digital marketing dan dr Imam khoirul, dokterpreuner yang juga anggota bidang ekonomi PDPM Sleman.

Selaku Ketua PDPM Sleman, Eko Sumardiyanto menyampaikan Kegiatan ini merupakan Langkah awal sebagai Pemantik lewat Launching ngaji bisnis ini, untuk selanjutnya diadakan kelas Ngaji bisnis rutin sebagai follow up dari kegiatan hari ini.

“Semoga melalui ngaji bisnis ini muncul enterpreuner – enterpreuner muda baru yang produktif serta mempunyai mental Juara,” ungkap Eko. (Arif)

Baca Juga:   Drone Multifungsi UMM Semprotkan Disinfektan Melalui Udara