Bersatu Hadang Corona, Donasi Mulai Rp 10 ribu Lazismu di Kitabisa

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Korban jiwa yang meninggal dunia dan mereka yang tertular COVID-19 di berbagai negara sangat besar, pun demikian dengan Indonesia yang juga telah timbul beberapa korban jiwa dengan ratusan penderita.

Mempertimbangkan penyebaran COVID-19 yang sangat cepat, Pimpinan Pusat Muhammadiyah secara resmi membentuk “Muhammadiyah COVID-19 Command Center” untuk meningkatkan akselerasi program. Muhammadiyah juga menyiapkan 20 Rumah Sakit Muhammadiyah untuk kesiapsiagaan menghadapi wabah corona. Bahkan, programnya meluas menjangkau sekolah, perguruan tinggi dan komunitas untuk edukasi dan pencegahan.

Untuk itu, sangat besar harapan kami akan bantuan dan doa para #OrangBaik agar perlengkapan APD Tenaga Medis terpenuhi dan Kebutuhan Pencegahan Virus Corona bisa bisa dilaksanakana secara massif, dengan cara:

Bantu DONASI klik halaman berikut https://kitabisa.com/campaign/bersatuhadangcorona

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan Muhammadiyah COVID-19 Command Center. (Riz)

Baca Juga:   Pembaharuan Islam dalam Muhammadiyah