Bantu Garda Depan Lawan Covid-19, Suara Muhammadiyah Serahkan Bantuan APD

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – PT. Syarikat Cahaya Media/Suara Muhammadiyah menyerahan bantuan ratusan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis yang berada di garda terdepan melawan Covid-19.

Penyerahan APD disampaikan langsung oleh Direktur Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari kepada Muhammadiyah Covid-19 Comand Centre (MCCC) Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang disalurkan ke RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta.

“Ini merupakan gerakan SM berbagi yang kesekian kalinya, setelah berbagi paket sembako dengan masyarakat terdampak makanan, kini, berbagi alat kesehatan. Dan SM juga membuka kesepatan bagi masyarakat yang ingin berbagi sesuai paket yang diinginkan,” ungkap Deni di PKU gedung HM Suja’ Sabtu (11/4).

Bantuan APD iterima oleh Irfan bagian Logistik RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Deni menyampaikan melalui gerakan bersama ini, kita berharap bisa saling kerjasama dalam menghadapi wabah Virus Corona.

Mari kita galang kekuatan bersama membantu tenaga medis dan rumah sakit. Disalurkan melalui MCCC dan PKU Muhammadiyah.

Paket I (1 paket baju APD Rp 100.000), Paket II (10 paket baju APD R 900.000), dan Paket III (20 paket baju APD Rp 1.600.000). (riz)

Bantu Garda Depan Lawan Covid-19, Suara Muhammadiyah Serahkan Bantuan APD
Bantu Garda Depan Lawan Covid-19, Suara Muhammadiyah Serahkan Bantuan APD 1
Baca Juga:   Tumbuhkan Percaya Diri, SD Muhammadiyah 1 Purbalingga Lakukan Learning By Doing