Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bekasi Berbagi Masker Gratis dan Sosialisasi PSBB

Dok Fathin/SM

BEKASI, Suara Muhammadiyah – Dalam rangka sosialisasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Bekasi, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Bekasi membagikan masker kepada Masyarakat di sekitar Metland Tambun pada Selasa, 14 April 2020.

“Hari ini PDPM Kabupaten Bekasi melaksanakan pembagian masker ke masyarakat sambil menginfokan PSBB kepada masyarakat,” ujar Feryyal Abadi, Ketua PDPM Kabupaten Bekasi.

Ferryal mengatakan masih banyak masyarakat yang belum sadar akan pentingnya memakai masker di Kabupaten Bekasi, maka dari itu kita membagikan sambil mengedukasi masyarakat tentang bahaya covid-19

“Kita juga mensosialisasikan tentang pembatasan sosial berskala besar yang akan di lakukan oleh pemkab bekasi,” lanjut Dosen Kalbis Institut tersebut.

Ferryal berharap dengan program berbagi masker gratis ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap bahaya Covid-19.

“Saya harap dengan program ini masyarakat juga bisa mengikuti instruksi pemerintah tentang PSBB di Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. (Fathin/Riz)

Baca Juga:   Semangat Baru UMP Wujudkan Islamic Entrepreneur University