SMK Famuba Bagikan Berbagai Bantuan Ditengah Pandemi

Dok Hendra/SM

TEGAL, Suara Muhammadiyah – SMK Muhammadiyah Lebaksiu Famuba Mbangun Desa berbagi untuk sesama dalam suasana Covid 19 ratusan bingkisan berupa beras, masker dan mie instan. Pembagian sembako bertujuan untuk  berbagi SMK Peduli dengan warga desa yang kurang mampu.  Kegiatan ini di apresiasi oleh Makmur selaku Ketua RT Lebaksiu Kidul.

”Alhamdulillah SMK Farmasi Muhammadiyah Lebaksiu  peduli dengan warga masyarakat yang membutuhkan dalah suasana covid 19 ini para warga sangat membutukan bantuan,” ungkap Makmur pada Selasa, 14 April 2020.

“Saya berterima kasih atas bantuan yang di berikan kepada pra warga desa yang membutuhkan. Semoga SMK semakin maju, terima Kasih SMK Muhammadiyah Lebaksiu,” imbuhnya. Disaat imbauan pemerintah agar masyarakat untuk tetap di rumah saja, secara tidak langsung perekonomian warga langsung berdampak menurun.

Bantuan sembako itu kata Andi Riswandi, Kepala SMK Muhammadiyah Lebaksiu  sebagai salah satu langkah untuk membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat.

“Ini bentuk kepedulian SMK Mbangun desa  kami bersama alumni dan para guru SMK Muahmmadiyah Lebaksiu peduli dengan warga sekitar lingkungan sekolah. Selain sembako juga dibagikan masker gratis.

“Tentunya kita semua harus bekerja sama membantu masyarakat . Andi menambahkan semoga apa yang di giatkan SMK Muhammadiyah Lebaksiu dapat meringankan serta bagian dari SMK Peduli desa” kata Andi Riswandi.

Peduli sesama untuk saling membantu dan menolong , SMK Muhammadiyah Lebaksiu memiliki program studi Farmasi, Analis Kesehatan, Akuntansi dan Administrasi Perkantoran. Siap mensukseskan dan mendukung pencegahan Covid 19. Belajar dirumah dan tetap jaga kesehatan. (Hendra Apriyadi)

Baca Juga:   Aceh Berduka, Salurkan Donasimu Melalui Lazismu