MCCC Kabupaten Tegal Akan Bagikan 500 Paket Sembako

Dok Hendra/SM

TEGAL, Suara Muhammadiyah – Muhammadiyah Kabupaten Tegal siap bagikan 500 Paket sembako untuk membantu  untuk  masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Tegal.

Hal ini disampaikan Heri Susanto selaku tim MCCC Kabupaten Tegal saat diwawancarai redaksi Suara Muhammadiyah. “MCCC Kabupaten Tegal yang di ketuai oleh Basuni selaku PDM Kabupaten Tegal peduli dengan musibah Covid-19 yang terjadi di Indonesia,” katanya, Kamis (16/4).

Menurutnya Muhammadiyah gerak cepat menyikapi hal tersebut melalui tim MCCC Kabupaten Tegal. Mereka sudah berpartisipasi diantara Penyemprotan disinfektan, pembagian Handsanitezer di Masjid dan Musholah Muhammadiyah se Kabupaten Tegal.

Lebih lanjut Heri mengatakan syukur alhamdulillah melalui Lazis Mu Kabupaten Tegal tim MCCC bergerak untuk membagikan 500 Paket sembako yang berisi Beras, Mie Instan dan 3000 Masker.

“Secara teknis pendistribusian melalui Pimpinan Cabang Muhammadiyah se Kabupaten Tegal insyaAllah akan dilaksanakan pada 22 April 2020,” ungkap Heri Susanto.(Hendra Apriyadi)

Baca Juga:   Mahasiswa Keperawatan Stikes PKU Muhammadiyah Surakarta Lakukan Praktik Keperawatan Komunitas