MCCC PDM Asahan Salurkan 400 Paket Bantuan ke 12 PCM

KISARAN, Suara Muhammadiyah – Muhammadiyah Covid 19 Command Center (MCCC) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Asahan dalam menghadapi pandemi Covid19 telah melaksanakan Program Gerakan Al Ma’un dengan menyalurkan sembako ke 12 cabang PDM Asahan untuk kemudian didistribusikan kepada orang-orang yang berhak.

Pendistribusian sembako berasal dari hasil pengumpulan Infaq, Shodaqah dan Zakat dan para anggota dan simpatisan Muhammadiyah Asahan terkumpul lebih kurang Rp. 40.000.000. Dana sebesar itu kemudian menjadi sembako 400 paket ( berisi beras 5Kg , susu, gula dan minyak goreng)

MCCC PDM Asahan mendistribusian 400 paket sembako kepada warga persyarikatan yang mengalami kesulitan ekonomi di 12 Oimpinan Cabang Muhammadiyah se Asahan melakui 12 tim Silaturrahim Ramadhan.

Jetua PDM Asahan M. Akhyar MA kepada “Suara Muhammadiyah” mengatatakan, Getakan Al Ma’un PDM Asahan merupakan bukti bahwa Muhammadiyah memiliki empaty yang tinggi kepada mereka yang sedang mengalami kesulitan, khusus akibat Covid19,” kata Akhyar.

Akhyar berharap semoga wabah ini dapat segera berakhir agar kehidupan masyarakat dapat berlangsung normal. Untuk utu Akhyar mengingatkan agar warga tetap menjaga anjuran sosial distancing, pakai masker, dan tetap menjaga kebersihan. (Syaifulh/Riz)

Baca Juga:   Jelang Pilkada, Unismuh Gelar Diskusi Sosiologi Konflik