Terobosan SM Food and Chicken untuk Ketahanan Pangan

Bazar SM Food Dok Diko/SM

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Seberapa pun besar gelombang tidak akan menyurutkan tekad dan kemauan seorang pelaut handal untuk berlayar sampai ke seberang. Manusia adalah makhluk yang sangat menakjubkan.

Dengan seluruh kemampuannya ia mampu melewati seluruh problematika hidup yang tak akan pernah ada habisnya. Melalui mata ia melihat keadaan. Dengan tangan dan kaki ia bergerak. Lewat akal ia berpikir untuk menciptakan jalan keluar. Dan dengan hati ia menimbang baik dan buruk keputusan yang hendak ditetapkan. Hal ini sudah dilakukan sejak dari manusia pertama nabi Adam as hingga manusia abad modern sekarang.  

Terkait dengan dampak dari pandemi Covid-19 yang tidak hanya melumpuhkan sektor kesehatan, namun juga meluluh lantahkan sektor ekonomi dan bisnis secara umum. Melihat situasi semacam ini, mengharuskan para pelaku bisnis untuk melakukan terobosan jitu agar dapat keluar dari kondisi krisis dengan selamat.

Dalam menghadapi kondisi yang kurang bersahabat ini, Suara Muhammadiyah melakukan terobosan dengan mendirikan SM Food and Chicken yang mulai dibuka pada tanggal 8 Mei 2020. Suara Muhammadiyah membuka unit usaha SM Food & Chicken dalam bentuk Frozzen Food Serba Ayam siap goreng. Terdapat berbagai jenis ayam yang disiapkan, mulai ayam kalasan, ayam bandung, ayam pepes dan sebagainya

Bertempat di halaman gedung Grha Suara Muhammadiyah, SM juga membuka pasar sembako murah bagi masyarakat yang hendak belanja sembako, baik secara langsung maupun delivery yang dapat dilakukan melalui aplikasi SM Store.

“Dalam kesempatan ini, Suara Muhammadiyah, selain tetap menjalankan usaha-usaha dan kerja kantornya, namun untuk mendukung masyarakat serta memberdayakan masyarakat yang putus pekerjaan, kami membuka kesempatan, untuk berbelanja produk lain di Suara Muhammadiyah,” ujar Deni Asy’ari selaku Direktur Suara Muhammadiyah. (diko)

Baca Juga:   Ranting Istimewa