SaudagarMu Kebumen Buka Agen SM Food Pertama

KEBUMEN, Suara Muhammadiyah– Upaya mengembangkan usaha sekaligus menjawab persoalan ekonomi di tengan Wabah Covid 19, SaudagarMu Kebumen bekerjasama dengan SM Food & Chicken membuka Agen SM Food Cabang Kebumen.

Keberadaan SM Food & Chicken Cabang Kebumen, merupakan cabang pertama di wilayah Jawa Tengah. Menurut Hamid, pendiri SaudagarMu Kebumen, inisiatif membuka cabang SM Food & Chicken ini, untuk bisa berkolaborasi bisnis di lingkungan persyarikatan, sekaligus membantu masyarakat untuk bisa berbisnis online melalui reseller di Kebumen.

“SaudagarMu hadir untuk berkolaborasi bisnis di lingkungan Muhammadiyah, sekaligus, membantu dan kerjasama dengan warga untuk bisa berjualan online melalui reseller,” ungkapnya.

Saat pembukaan awal, pada Senin, 11/05 kemarin, menurut Hamid, sudah banyak yang daftar jadi reseller penjualan produk SM Food & Chicken ini. Ke depan Hamid berharap, melalui SaudagarMu ini, bisa dikembangkan berbagai bisnis lainnya.

Banyaknya minat warga untuk membeli dan mendaftar jadi reseller, karena selain, produknya sangat simple dan murah, juga rasanya terjamin sangat enak.

Rohaye, salah seorang pembeli produk SM Food jenis frozen food serba ayam, dalam testimoninya menyampaikan, jika rasa produknya sangat enak. “saya mencicipi yang produk jenis bakso, sangat enak dan langsung habis,” tuturnya.

Maka melalui usaha bersama ini, baik SM Food pusat maupun cabang Kebumen sama-sama berharap bisa berkolaborasi dengan banyak warga Muhammadiyah maupun masyarakat untuk membesarkan usaha persyarikatan ini. (red)

Baca Juga:   Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Kotabaru Laksanakan Musda Bersama