Tim Gugus Covid-19 FKIP Unismuh Salurkan 165 Paket Ramadan

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh) kembali menggencarkan pembagian santunan bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan pembagian santunan dalam bentuk paket Ramadan, yang dibagikan bagi masyarakat di sekitar Kota Makassar dan Kabupaten Gowa. Aktivitas sosial ini digelar Selasa dan Rabu, 12-13 Mei 2020.

“Alhamdulillah selama 2 hari kami telah membagikan 165 paket Ramadan bagi masyarakat di sekitar kabupaten Gowa dan kota Makassar,” ungkap Ketua Tim Gugus Covid-19 FKIP Unismuh Makassar Erwin Akib.

Paket tersebut, lanjut Erwin, sebenarnya merupakan paket lebaran para dosen dan karyawan di FKIP Unismuh Makassar, namun di tengah pandemi ini, mereka berpandangan bahwa masih banyak masyarakat di luar sana yang jauh lebih membutuhkan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para dosen dan karyawan yang telah menyumbang untuk kegiatan bakti sosial ini. Semoga amal ibadah bapak ibu dilipatgandakan pahalanya oleh Allah swt selama bulan Ramadan ini,” pungkas Dekan FKIP Unismuh Makassar ini.

Satgas Covid-19 FKIP Unismuh masih membuka kesempatan bagi pihak luar yang ingin berdonasi kemanusiaan, dengan mengantarkan bantuannya secara langsung ke Posko yang terletak di dalam kampus Unismuh Makassar, Jl Sultan Alauddin. Atau dapat juga melalui Rekening BNI Syariah 777-333-6009 FKIP Peduli Bencana. (Hadi S)

Baca Juga:   Jelaskan Tugas Relawan menurut Al-Qur'an, Unismuh Lepas Tim Psikososial ke Majene