Gerakan Al-Ma’un MCCC Kulon Progo, Pesan Sembako dari SM Food

Foto Dok Lazismu KP/SM

Lazismu KULON PROGO, Suara Muhammadiyah – Suasana ramadhan di tengah pandemi Covid-19 merupakan momen yang sangat tepat untuk berbagi dalam rangka meringankan beban sesama. Kali ini gerakan Al-Ma’un digaungkan oleh Lazismu Kulon Progo Muhammadiyah Covid-19 Comand Center (MCCC).

Penyerahan secara simbolis bantuan paket sembako kepada guru/karyawan SD/MI dan SMP/MTs Muhammadiyah se-KP sebanyak 613 paket oleh Ketua Gerakan Al Ma’un, Agung Mabruri Asrori didampingi Ketua MCCC Kulon Progo, Alip Mulyono.

Selama Ramadhan Gerakan Al Ma’un sdh 3 kali berikan bantuan  yaitu tahap 1 pada awal ramadhan berupa donasi utk 38 sekolah Muhammadiyah, tahap 2 pada pertengahan ramadhan berupa paket sembako untuk dai Muhammadiyah dan tahap 3 saat menjelang hari raya ini berupa 613 paket sembako.

Khusus untuk tahap 3 Lazismu Kulon Progo berkolaborasi dengan Kedungdowo Center (KdC) dan pemesanan melalui Suara Muhammadiyah. “Gerakan Al Ma’un ini saya inisiasi tahun 2016 untuk membantu honor guru SD/MI Muhammadiyah se-Kulon Progo. (pras)

Baca Juga:   Groundbreaking Gedung 31 Lantai UM Surabaya, Haedar Nashir: Gedung Tinggi, Moralitas dan Intelektualitas Harus Tinggi