Siswi SMK Ahmad Dahlan Pinrang Juara Kultum Provinsi Sulsel

PINRANG, Suara Muhammadiyah – SMK Ahmad Dahlan (AD) Muhammadiyah Pinrang sukses mengakat nama baik Pinrang di tingkat provinsi.

Dalam ajang lomba kultum tingkat provensi yang digelar Dinas Pendidikan Sulsel pada 18-20 Mei lalu. Sekolah swasta milik Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) tersebut dapat meraih juara dua menyisihkan puluhan peserta dari sekolah lain

Romantika Ahmad Dahlan Bumi Lasinrang yang disingkat Rahul nama lain dari SMK AD Muhammadiyah membuktikan keberhasilan membina siswanya.

Kepala SMK AD Muhammadiyah,Debby Wardani, Sabtu 30 Mei,mengucap syukur yang setinggi-tingginya karena persiapan cukup singkat namun tidak mengurangi semangat anak-anak sehingga mereka dapat meraih juara, semoga prestasi ini dapat menjadi batu loncatan dalam perjalanan perjuangan kami membesarkan SMK AD dan menjadi bunga-bunga amal jariyah akan mekar di akhirat .

“Ini modal berharga untuk sekolah kami sebagai sekolah yang mulai diperhitungkan. Terimakasih kepada MGMP PAI Pinrang, MKKS SMK Kabupaten Pinrang, Cabang Dinas Wilayah X atas kepercayaan yang diberikan kepada kami. Dan terimakasih juga kepada Tim AMM yang telah mensupport kami serta kepada semua warga Muhammadiyah Pinrang  atas dukungan dan do’a. (Darwis Nandar)

Baca Juga:   Peneliti Ceko: SD Muhammdiyah 4 Pucang Terkenal di Luar Negeri