Kapolres Padangsidimpuan Terima Buku HPT dari Muhammadiyah

Foto Dok Syaiful Hadi/SM

PADANGSIDIMPUAN, Suara Muhammadiyah – Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihatini menerima buku HPT (Himpunan Putusan Tarjih) dari Ketua PDM Kota Padangsidimpuan, Drs. Amil Mahzul.

Penyerahan buku HP itu merupakan rangkaian kunjungan Kapolres AKBP Juliani Prihatini ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Padangsidimpuan, Rabu (10/6). Kunjungan Kapolres berjilbab itu disambut dengan sukacita oleh tokoh Muhammdiyah dan Aisyiyah di kota salak itu.

Silaturrahim Kapolres dengan jajaran Muhammadiyah yang berlangsung di Kantor PDM Jln Imam Bonjol 36 berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan yang mengharuskan tetap menjaga jarak, pakai masker dan melakukan cuci tangan dengan sabun.

Ketua PDM Padangsidimpuan, Drs Amil Mahzul menyampaikan terimakasih kepada Kapolres yang telah meringankan langkahnya menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Muhammadiyah Padangsidimpuan. Ia berharap silaturrahim itu dapat meningkatkan sinergi antara Muhammadiyah dengan pihak kepolisian dalam meningkatkan dakwah amar ma’ruf nahi mungkar.

Amil Mahzul menjelaskan perkembangan Muhammadiyah di Padangsidimpuan.
Sementara itu AKBP Juliani Prihartini menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan keluarga besar Muhammadiyah. Juliarni hadir bersama Kasat Binmas, Kapolsek Batunadua bersama KBO Intelkam.

“Kedepan semoga Muhammadiyah padangsidimpuan tetap dapat menjadi mitra kepolisian dalam menjaga keamanan Kota Padangsidimpuan,” ucap Juliani.

Pada kesempatan itu selain Ketua PDM juga hadir Ketua PD Aisyiyiyah, Ketua PD Nasyitathul Aisyiyah, Ketua Pemuda Muhammadiyah dan Ketua Umum IMM Padangsidimpuan.(Rahmad/Syaifulh/Riz)

Baca Juga:   Milad 86 Pemuda Muhammadiyah: Menggembirakan Keberagaman, Memajukan Indonesia